Sukses

Lifestyle

Madu Terbaik Indonesia, Manfaatnya Dinikmati Masyarakat Dunia

Kita semua tahu jika masi dikenal memiliki berbagai macam vitamin dan mineral dengan khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh. Rasanya yang manis pun menjadi favorit disegala usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Madu pun memiliki manfaat yang beragam. Selain meningkatkan daya tahan tubuh dan sumber energi untuk pembangkit stamina, madu juga sudah dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan, kecantikan dan obat untuk berbagai macam penyakit.

Manfaat madu bisa dirasakan jika madu tersebut diproduksi dengan benar. Seperti PT Madurasa Unggulan Nusantara yang terus meningkatkan kualitas produk madu unggulan Madurasa untuk pasar lokal dan internasional.

Nugroho Widiasto, Marketing Manager PT Madurasa Unggulan Nusantara mengatakan, bahwa bahan baku Madurasa didapatkan dari hasil budidaya lebah madu yang dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia. Melalui seleksi yang ketat, kami menghasilkan bahan baku dari peternakan milik sendiri di Wonogiri, dan sebagian lainnya bermitra dengan para peternak madu yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Maka tak heran jika PT Madurasa Unggulan Nusantara menjadi satu-satunya produsen madu di Indonesia dengan sertifikat ISO 9001:2015 (Sistem Manajemen Mutu), sertifikat ISO 22000:2005 (Sistem Manajemen Keamanan Pangan), CPPOB (Cara Produksi Pangan Olahan yang Baik) dan Sertifikat Halal.

“Kami secara berkelanjutan terus meningkatkan teknologi di pabrik Madurasa untuk menghasilkan madu berkualitas yang memenuhi standar pasar lokal dan internasional,”ujar seperti rilis yang diterima vemale.com.

Bahkan, brand madu ini mendapatkan penghargaan Top Brand Award yang diraih selama 10 tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018. TOP Brand adalah penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik dari hasil riset terhadap konsumen Indonesia.

“Penghargaan ini menambah rangkaian sertifikasi standar nasional dan internasional untuk menjamin mutu dan kualitas produksi madu lokal yang sudah diekspor ke berbagai negara,” tambahnya.

Lebih lanjut Nugroho mengatakan, dengan potensi pasar ekspor yang luar biasa, perusahaan terus berusaha untuk memenuhi ekspektasi konsumen melalui peningkatan kualitas, baik dari standarisasi mutu madu yang digunakan, pembaruan teknologi dan mesin- mesin produksi, peningkatan distribusi, hingga melengkapi standar mutu produk internasional.

“Selain memenuhi kebutuhan pasar lokal, produk Madurasa saat ini juga tersedia di berbagai negara Asia dan Afrika. Diantaranya Malaysia, Dubai, Arab Saudi dan beberapa negara di Afrika. Ke depannya, kami sedang mencoba merambah ke pasar Eropa dan Amerika,” papar Irwandi, GM Sales PT Madurasa Unggulan Nusantara.

(vem/asp)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading