Sukses

Beauty

Cara Mengobati Pendarahan Wasir di Rumah dengan Cuka Apel

Punya penyakit wasir, ambeien atau hemoroid memang membuatmu tidak nyaman beraktivitas. Tidak boleh terlalu lama duduk, tidak boleh beraktivitas berat, angkat-angkat barang dan tidak boleh makan pedas. Mungkin itu sebagian pantangannya.

Itulah mengapa wasir sebaiknya cepat ditangani agar tidak semakin parah. Kamu bisa mengobati dan merawat penyakit wasir sendiri di rumah sebenarnya, cukup dengan bahan alami yang kamu temukan di dapur, yaitu cuka apel.

Merawat wasir di rumah dengan bahan alami/copyright Pinterest/http://ashfeed.com

Cuka apel bisa jadi alternatif pengobatan sederhana yang bisa dilakukan sendiri di rumah. Begini caranya. Ambil 2-3 sendok makan cuka apel, ambil kapas secukupnya. Rendam kapas dan kompres bagian wasir kurang lebih selama 30 menit. Ulangi perawatan dengan mencelupkan lagi ke cuka saat senggang di rumah.

Cara ini bisa digunakan jika terjadi pembengkakan atau pendarahan pada wasir. Cuka dapat membunuh bakteri dan membantu mengobati inflamasi. Jika terasa sangat pedih, campur cuka dengan sedikit air hangat. Semoga bermanfaat dan cepat sembuh ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading