Sukses

Beauty

Minum 3 Liter Air Per Hari Sebulan, Lihat Perubahan pada Wajahmu

Masih saja tidak suka minum air putih setiap hari? Jangan sampai kamu menyesal nanti, karena efek minum air putih justru bisa membuatmu tampak cantik alami dan lebih muda dari usia sebenarnya lho. Tak percaya?

Dikutip dari Lifewithme.com, seorang ibu berusia 42 tahun, Sarah Smith, memiliki kehidupan yang sibuk sebagai istri yang mengurus rumah dan anak. Ia tak bisa banyak olahraga, bahkan minum air saja sering lupa. Tapi kemudian memutuskan membiasakan satu kebiasaan baik dan sehat yaitu lebih banyak minum air putih.

Ia menerapkan minum 3 liter air per hari selama satu bulan pertama dan merasakan perbedaan besar pada tubuh dan wajahnya.

Perubahan setelah minum 3 liter air putih selama 1 bulan/copyright lifewithme.com

Wajahnya yang berjerawat jadi halus, kulitnya yang kusam jadi lebih segar dan kencang, matanya yang lelah dan merah jadi jernih, kantung mata hitam juga berangsur hilang, kulitnya yang kering juga jadi lembab alami, begitu pula dengan rambutnya yang lebih berkilau.

Dengan kata lain, ia terlihat jadi lebih cantik dan lebih muda dari usia sebenarnya. Ia bahkan mampu menjaga berat badannya lebih baik selagi mengerjakan pekerjaan sehari-hari.

Sistem tubuh selalu membutuhkan air putih untuk memenuhi fungsinya. Jadi, sudah tahu ada banyak manfaat yang bisa kamu dapat, masih juga tidak suka minum air putih?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading