Sukses

Lifestyle

Ladies, 3 Hal Ini Akan Kamu Dapatkan di Ruang Vemale Episode 2

Ladies, sudah tau kan jika webseries Ruang Vemale episode 2 sudah mulai tayang? Episode terbaru ini masih membahas tentang keseruan tiga sahabat, Kinta, Anya dan Laura. Lalu apa yang baru di Ruang Vemale episode 2 ini?

Well, berikut ini adalah 3 hal yang akan kamu temui di episode terbaru Ruang Vemale episode 2. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Penasaran Boleh, Kepo? Big No

Masih ingat kan, bagaimana rasa penasaran Kinta kepada si Chris bosnya? Sepertinya rasa penasaran Kinta makin besar. Kinta sampai menguping pembicaraan Chris dan sibuk mencari perhatian Chris. Saat jatuh cinta dan merasa penasaran adalah hal yang wajar. Namun kepo? Hmm, sebaiknya jangan meniru Kinta dalam hal ini.

Khawatir Berlebihan Itu Tidak Baik

Laura yang biasanya sangat percaya diri di episode 2 ini tiba-tiba menjadi parno dan khawatir. Memiliki rasa khawatir adalah hal yang bisa dimaklumi, namun jika berlebihan justru tidak baik. Rasa khawatir berlebih akan membuat kamu stres dan akan membuat kamu drop.

Stres tidak hanya menyerang otak, tapi juga akan membuat tubuh kamu lemah dan mudah terserang berbagai macam penyakit.

Pembersih Kewanitaan Itu Penting

Memakai pembersih kewanitaan memang penting. Pembersih ini membantu untuk menjaga kebersihan area miss V. Jangan lupa memilih pembersih kewanitaan yang tepat dan mengandung Hypoallergenic, yang tujuannya untuk membersihkan miss V agar selalu bersih dan terhindar dari kanker serviks.

Nah, demikian 3 hal yang akan kamu temui di episode terbaru ruang vemale. Hmm, kamu belum menontonnya? Check di link ini. Semoga suka.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading