Sukses

Beauty

Sebelum Makan Buah Sebelum Tidur, Sebaiknya Perhatikan Hal Ini

Siapa yang gemar nyemil saat malam hari? Memang menyenangkan makan sebelum tidur. Namun jika dibiarkan akan menambah berat badan kamu saat ini. Tentu kamu tidak ingin salah makan justru membuat kamu semakin gemuk. Nah agar tidak salah pilih camilan sehat, sebaiknya perhatikan kadar nutrisi camilan yang akan kamu konsumsi.

Pilih sumber makanan yang makanan. Hindari makanan yang berlemak dan memiliki rasa yang pedas. Hal ini akan mempengaruhi kesehatan pencernaan yang kamu miliki saat ini. Tidak hanya makanan yang pedas, makanan yang mengandung pemanis buatan juga tidak baik untuk kesehatan.

Jika memang kamu berniat untuk mengonsumsi makanan yang akan kamu konsumsi. Makan dalam jumlah yang kecil saja. Jangan memaksa makan dalam jumlah yang besar. Selain menghindari kegemukan, makan dalam jumlah yang kecil akan membantu mengurangi masalah pencernaan.

Lalu, bagaimana kamu yang ingin makan buah sebelum tidur?

Buah pada dasarnya mudah dicerna. Jadi kamu dapat mengonsumsi buah tanpa perlu rasa khawatir. Hanya saja, konsumsi buah minimal 15 menit sebelum kamu tidur. Hal ini penting agar tidur kamu tidak terganggu. Dan kualitas tidur kamu terjaga.

Nah, jika kamu memiliki masalah pencernaan sebaiknya hindari buah alpukat dan durian. Karena kedua buah ini sulit dicerna dan dipercaya dapat mengganggu masalah pencernaan kamu. Sebaiknya konsultasikan bersama dokter, apakah buah tersebut aman kamu konsumsi sebelum tidur.

Jadi, sudah mau makan buah sebelum tidur? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading