Sukses

Beauty

Manfaatkan Minyak Jarak Untuk Atasi Alergi Udang & Kepiting

Beberapa orang memiliki alergi terhadap udang atau pun kepiting. Ini rasanya sayang banget Ladies. Mengingat bahwa kepiting juga udang adalah makanan yang memiliki rasa super lezat, nikmat dan menggugah selera. Keduanya juga termasuk ke dalam makanan yang kaya nutrisi serta omega 3 yang sangat baik buat otak.

Bicara mengenai alergi udang dan kepiting, apakah kamu salah satu orang yang juga alergi terhadap keduanya? Kandungan protein yang sangat tinggi di dalam kedua makanan laut inilah yang menjadi penyebab utama alergi.

Alergi terhadap udang dan kepiting biasanya ditandai dengan gatal-gatal di kulit tubuh, bentol-bentol atau sembab, atau kulit berwarna merah-merah. Jika kamu mengalami alergi, kamu nggak perlu terlalu khawatir. Dalam hitungan hari alergi akan sembuh dengan sendirinya.

Tapi, jika kamu ingin alergi cepat sembuh dalam hitungan jam tanpa minum obat, kamu bisa memanfaatkan minyak jarak. Caranya, oleskan secara merata minyak jarak ke kulit yang mengalami alergi. Kamu juga bisa minum satu gelas air hangat yang diberi 2 sampai 3 tetes minyak jarak.

Ladies, itulah cara mudah memanfaatkan minyak jarak untuk mengatasi masalah alergi udang atau pun kepiting. Cara yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading