Sukses

Beauty

Turunkan Kolesterol Secara Alami Dengan Konsumsi Jus Labu

Salah satu musuh paling berbahaya bagi manusia adalah kolesterol. Kolesterol yang tinggi akan membuat seseorang berpotensi terserang berbagai penyakit berbahaya dan berisiko menyebabkan kematian. Jika tak diimbangi dengan aktivitas fisik dan gaya hidup yang nggak sehat. kolesterol berpotensi jadi pemicu penyakit jantung di usia muda.

Kunci menurunkan kolesterol adalah dengan makan sehat dan juga berolahraga. Selain itu ternyata kamu bisa mencoba mengonsumsi jus labu lho.

Siapkan labu yang sudah matang. Potong-potong kecil. Masukkan 100 gram labu ke dalam blender dan tambahkan 200 ml air lalu haluskan. Konsumsilah campuran ini setiap hari setengah jam sebelum sarapan. Lakukan kebiasaan ini selama 30 hari dan rasakan manfaatnya Ladies.

Labu kaya akan nutrisi yang bermanfaat untuk menurunkan kolesterol. Labu punya kandungan kalori yang sangat rendah namun kaya serat, vitamin, mineral serta antioksidan. Biji labu sendiri merupakan sumber yang baik dari protein, serat, magnesium, dan lemak tak jenuh tunggal.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading