Sukses

Beauty

Diet Karbo Ala Prilly: Tips Menu Sarapan, Lunch, dan Dinner Sehat

Sebagai seorang selebriti, penampilan yang sempurna jelas jadi tuntutan yang utama. Bentuk tubuh yang ideal akan jadi idaman. Karenanya berbagai cara pun ditempuh demi untuk mendapatkan berat tubuh yang diinginkan. Tak jarang beberapa selebriti memilih jalan pintas dengan melakukan operasi atau sedot lemak. Namun tak sedikit juga yang memilih untuk tekun berolahraga atau melakukan diet.

Salah satu selebriti muda yang getol melakukan diet adalah Prilly Latuconsina. Dilansir oleh KapanLagi.com(8/4), Prilly memilih untuk menjalani diet karbo secara rutin. Nah, kali ini Prilly akan berbagai tips sarapan dan dinner sehat ala dirinya agar tubuhnya selalu ideal.

Sebenarnya Prilly memang tak terlalu banyak makan. Untuk sarapan ia skip nasi dan mengonsumsi gandum. Ia sendiri juga langganan catering diet untuk makan siang dengan menu sesuai yang ia minta. Prilly meminta menu-menu dengan kalori yang ia butuhkan namun less carbo. Menu-menu yang dimasak juga tanpa menggunakan garam atau gula dan memakai olive oil yang sehat dan baik untuk tubuh.

Untuk makan malamnya, Prilly memilih untuk mengonsumsi buah-buahan yang sehat. Jika ia merasa lapar sekali di tengah malam, Prilly akan menyantap biskuit gandum untuk mengganjal perutnya.

Prilly mengaku baru sebulan ini mengonsumsi catering diet. Namun ia sudah mulai menjalani diet karbo selama kurang lebih empat tahun. Dietnya sempat terganggu karena jadwal syuting stripping yang tak karuan. Namun akhirnya ia kembali bisa berdiet beberapa waktu belakangan ini. Untuk perubahan berat badan sendiri Prilly mengungkapkan bahwa ia mengalami penurunan yang cukup banyak. Prilly mampu menurunkan sebanyak kurang lebih 5 kg.

Prilly pun memberikan tips penting bagi para wanita yang ingin punya tubuh ideal. Pilih diet yang sehat dengan mengurangi karbohidrat dan juga olahraga. Prilly juga sangat tak setuju dengan jalan pintas seperti operasi atau sedot lemak dan cara-cara lain yang tak natural karena nanti akan merugikan diri sendiri.

Nah Ladies, semoga tips ala Prilly ini bermanfaat dan mampu menginspirasimu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading