Sukses

Beauty

Ladies, Hati-Hati Kalau Mau Potong Poni Sendiri (+Video Fail)

Dengan banyaknya video tutorial atau DIY yang beredar di dunia maya, kadang kita dibuat jadi penasaran untuk menirunya. Salah satunya adalah cara memotong poni sendiri. Kalau melihat video para beauty bloggers atau vloggers, kelihatannya sih gampang untuk dilakukan. Tapi ternyata kenyataan kadang jauh dari harapan.

Seperti yang dialami wanita bernama Yang Bin ini. Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, ia merekam sendiri usahanya mencoba memotong poni. Mengikuti video tutorial yang dilihat di internet, ia cukup membekalinya dirinya dengan sebuah gunting sederhana.



Video: copyright youtube.com/FemailNova

Dari video tersebut, tampak ia menarik poninya ke depan dengan tangan kiri. Lalu tangan kanannya yang memegang gunting langsung menggunting ujung poni tersebut. Seharusnya sih dari teknik sederhana ini, poninya bisa lebih rapi dan cantik.

Foto: copyright youtube.com/FemailNova

Tapi dia malah melukai jarinya sendiri dengan gunting yang dipegangnya itu dan langsung kaget. Kekagetan dan keterkejutannya tak berakhir sampai di situ saja. Begitu ia melihat hasil poni yang baru dipotongnya, karuan saja dia langsung syok.

Foto: copyright youtube.com/FemailNova

Bentuk poninya jadi berantakan. Sama sekali nggak rapi. Yang Bin jadi bingung harus bagaimana. Ia tampak sedih, syok, jengkel, tapi juga geli sendiri. Sampai-sampai ia menertawakan diri sendiri meski dengan raut wajah yang agak pucat.

Apa yang kelihatan gampang dilakukan orang lain belum tentu bisa kita ikuti dengan mudah. | Foto: copyright youtube.com/FemailNova

Aduh, kasihan deh. Niatnya mau kelihatan lebih cantik pakai poni baru eh malah berujung bencana seperti itu. So, Ladies memang sebaiknya harus hati-hati deh kalau mau meniru tutorial dari YouTube. Yang kelihatan gampang dilakukan oleh orang lain belum tentu bisa kita lakukan dengan mudah.

Kalau kamu sendiri pernah nggak mengalami kegagalan saat mencoba meniru mengikuti tutorial di video YouTube?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading