Sukses

Beauty

Awas, 3 Hal Ini Bisa Rusak Warna Cat Rambutmu Ladies

Semakin lama dunia kecantikan wanita memang semakin berkembang. Para wanita semakin berani mewarnai rambut mereka untuk tampil beda dan lebih stunning. Sayangnya karena beberapa hal cat rambut yang digunakan bisa pudar lebih cepat daripada seharusnya. Kali ini Vemale akan coba bahas satu persatu sebabnya dan juga solusi untuk mengatasi masalah ini seperti yang telah dilansir oleh femina.in.

#1

Masalah pertama yang bisa membuat warna rambut pudar adalah panas dari alat styling rambut Ladies. Menata rambut dengan menggunakan hair dryer, alat pelurus atau pengeriting yang panas bisa merusak warna cat. Untuk mengatasinya kamu disarankan untuk menggunakan temperatur terendah dari alat-alat styling tersebut. Selain itu gunakan spray anti panas sebelum menata rambutmu.

#2

Masalah selanjutnya adalah karena panas sinar matahari. Well, cara mengatasinya sangat sederhana Ladies. Seperti halnya tubuh dan wajah yang harus mengenakan sunscreen, rambut juga harus dilindungi. Gunakan kondisioner untuk membuat rambut lembut dan tak kering. Sebisa mungkin saat panas menyengat tutupi rambutmu dengan topi atau scarf agar terlindungi.

#3

Salah menggunakan produk ternyata juga berakibat fatal terhadap rambut. Perhatikan selalu bahan-bahan perawatan rambutmu tersebut Ladies. Pilihlah selalu produk khusus untuk rambut yang diwarnai. Pilih pula produk-produk yang melembutkan rambut kering karena cat rambut.

Berikut tadi adalah tiga masalah beserta solusinya yang wajib kamu coba agar warna rambutmu senantiasa awet dan tetap berkilau serta tak terlihat kusam. Selamat mencoba ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading