Sukses

Beauty

Ingin Rambut Tumbuh Panjang Lebih Cepat? Makan Kuaci Saja Ladies!

Rambut adalah mahkota setiap wanita. Rambut yang cantik dan indah akan membuat penampilan semakin sempurna. Karenanya rambut jadi salah satu bagian tubuh yang diperhatikan. Seringkali banyak wanita yang salah potong rambut dan menyesal karena rambutnya tak kunjung panjang. Well, lalu apa sih yang harus dilakukan? Jangan galau dulu Ladies, kali ini Vemale akan memberikan tips mudahnya untukmu.

Beberapa orang memang melakukan treatment dari luar dengan melakukan trimming atau menggunakan minyak-minyakan yang akan membuat rambut jadi panjang lebih cepat. Tapi ada satu cara yang bisa kamu lakukan untuk mempercepat tumbuhnya rambut dari dalam Ladies. Dilansir oleh allwomenstalk.com kamu bisa mencoba mengonsumsi kuaci atau biji bunga matahari.

Kuaci biji bunga matahari banyak mengandung vitamin B kompleks, vitamin B6, dan vitamin E. Selain itu kuaci juga mengandung  lemak tak jenuh dan lemak monosaturated yang sangat baik menurunkan kolesterol jahat.

Kandungan-kandungan tersebut masih didukung dengan adanya zat besi dan seng yang sangat penting untuk menjaga kesuburan rambut. Karenanya kamu yang ingin rambutnya cepat panjang bisa mendukung dari dalam dengan mengonsumsi kuaci. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading