Sukses

Lifestyle

20 Menit Setiap Hari, Ibu Kuncir Rambut Anaknya Sebelum Sekolah

Banyak wanita yang ingin punya anak perempuan karena berbagai alasan. Ada yang bilang kalau anak cewek gampang didandani, seru kalau mau beli-beli baju, suka dengan sepatu-sepatu warna-warni, tiap kali lihat pasti ingin beli dan lain sebagainya.

Mungkin alasan unik yang sama juga yang dirasakan ibu asal Australia Shelley Gifford, karena ia ingin selalu bisa menguncir rambut anaknya macam-macam kapan pun dia mau.  Inilah yang ia lakukan setiap hari sebelum mengantar anaknya berangkat sekolah. Bukan hanya kuncir biasa, Shelley selalu membuat kuncir rambut anaknya dengan desain unik dan rumit.

copyright by instagram.com/prettylittlebraids

Setiap pagi, dia akan menghias rambut anak perempuannya yang berusia 6 tahun dengan gaya berbeda setiap harinya. Orang mungkin akan berpikir, duh buang-buang waktu banget nguncir rambut seperti itu setiap hari, tapi nyatanya Shelley tak pernah telat mengantar anaknya ke sekolah. Ditambah lagi, ia juga menyukai dan menikmati waktu berkreasinya setiap hari.

Orang mungkin akan berpikir ia menghabiskan waktu berjam-jam menguncir rambut anaknya karena selalu sangat rumit dan lebih cocok jika dilakukan hanya pada saat-saat spesial atau menghadiri acara tertentu saja. Tapi ternyata tidak, Shelley mengaku hanya menghabiskan waktu 20 menit untuk setiap gaya rambut.

copyright by instagram.com/prettylittlebraids

Meski memang ia melakukannya kurang dari 20 menit, tapi ia selalu berhasil membuat ibu-ibu lainnya kagum dengan kuncir rambut yang ia buat. Shelley  sendiri terinspirasi ketika melihat ada beberapa ibu yang suka menghias rambut anaknya. Ia jadi ingin melakukannya juga.

Ia mem-foto setiap hasil karyanya dan sharing di social media seperti Instagram dan Facebook, dan tentu saja berhasil membuat banyak orang kagum. Banyak orang juga heran  bagaimana bisa Grace, anaknya, duduk tenang saat ia rambutnya dikuncir, dan Shelley berkata bahwa anaknya sudah terbiasa dikuncir sejak kecil, dan sekarang bukan hal sulit lagi jika ingin menguncir rambutnya.

copyright by instagram.com/prettylittlebraids

Ia pun mengaku tak punya gaya kuncir rambut favorit, setiap gaya rambut punya tantangan sendiri dan mengagumkan. Ia selalu merencanakan pada malam sebelumnya sebelum paginya ia membuat kuncir rambut. Suatu kebanggaan tersendiri jika ia bisa menyelesaikan satu kuncir rambut berbeda setiap harinya.

 

Wah, telaten juga ya ibu yang satu ini. Meski mungkin banyak ibu tak punya waktu melakukannya, namun 20 menit pada pagi hari ini pasti sangat menyenangkan bagi Shelley, karena ia bisa berkreasi dan menuangkan ide kreatifnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading