Sukses

Beauty

Ini Dia Trik Mudah Cepat Panjangkan Rambut Dengan Efektif

Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Rambut yang cantik akan membuat penampilan semakin sempurna. Setiap wanita jelas ingin memiliki rambut yang halus, rambut yang lembut, rambut yang bercahaya dan cocok dengan karakter wajahnya. Mayoritas wanita suka dengan rambut panjang karena dianggap membuat mereka lebih cantik dan menarik.

Beberapa wanita pernah mengalami tragedi buruk saat mereka salah potong rambut dan membuat wajah jadi aneh. Rambut pun tumbuhnya relatif lama dan dibutuhkan waktu berbulan-bulan agar panjang lagi. Well, kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa tips mudah yang bisa kamu ikuti agar rambutmu cepat panjang dan senantiasa sehat seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini. Check these out Ladies.

  • Lakukan trimming secara teratur Ladies. Trimming memang tak akan membuat rambut lebih panjang, namun langkah awal ini akan membuat rambutmu tumbuh lebih sehat. Secara teratur potong ujung rambut yang rusak dan bercabang. Setelah bagian yang rusak ini hilang maka rambutmu akan tumbuh panjang dengan lebih cepat.
  • Menyisir rambut secara teratur ternyata juga akan membuat rambut jadi lebih cepat panjang. Menyisir rambut akan melancarkan peredaran darah dan membuat minyak alami kulit kepala tersebar dengan rata pada rambut. Inilah yang akan membuat pertumbuhan rambutmu lebih lancar Ladies.
  • Pada rambut yang bersih dan kering, oleskan minyak zaitun atau cem-ceman pada kulit rambut hingga rata. Pijat perlahan dengan lembut agar minyak tersebut meresap ke dalam kulit dan menutrisi akar rambut.  Diamkan selama minimal 30 menit, lalu keramas seperti biasa. Treatment ini akan membuat rambutmu lebih cepat panjang Ladies.


Itu tadi beberapa cara super mudah dan juga efektif yang bisa kamu lakukan untuk membuat rambutmu tumbuh panjang lebih cepat Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya! Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading