Sukses

Beauty

Rambut Makin Tipis? Atasi Pakai Tips Mudah Ini Ladies!

Rambut adalah mahkota setiap wanita dan merupakan salah satu aset yang paling berharga. Rambut yang bagus dan sehat akan membuat penampilan semakin cantik dan menarik. Sayangnya, rambut seringkali mengalami masalah yang cukup serius.

Seiring dengan bertambahnya usia, kerontokan yang tidak teratasi seringkali mau tidak mau memaksa jumlah rambut terus berkurang dan membuatnya semakin tipis Ladies. Tingkat stres yang tinggi juga bisa jadi salah satu penyebab mengapa rambutmu rontok dan semakin sedikit. Banyak orang yang mengatasi masalah ini dengan pakai obat-obatan dan produk penumbuh rambut lainnya, padahal kamu bisa menggunakan cara yang mudah dan alami seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

 

  • Yang pertama wajib kamu lakukan adalah sebisa mungkin hindari mengikat rambut. Biarkan rambutmu bernafas Ladies, ini akan menjauhkan rambut dari kerontokan dan rambut jadi lebih sehat.
  • Selalu gunakan kondisioner setiap selesai keramas Ladies. Ini akan membuat rambutmu lebih lembab. Rambut yang kering akan berpotensi mudah patah dan rontok.
  • Cobalah untuk mengganti shampomu setidaknya tiga bulan sekali Ladies. Ini untuk mengurangi pengaruh zat kimia pada rambut dan membuatnya tak ketergantungan.
  • Kurangi pemakaian hair dryer atau alat styling rambut sebisa mungkin Ladies. Jangan pula menata rambut dengan alat styling saat rambut masih basah.

Itu tadi beberapa cara mudah dan praktis yang bisa kamu coba untuk membuat rambutmu terhindar dari kerontokan yang membuatnya semakin tipis. Jangan pula lupa untuk melakukan treatment seperti masker rambut untuk menjaga kesehatannya ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading