Sukses

Beauty

Tips Mudah Menjaga Rambut Diwarnai Agar Tak Luntur

Rambut warna-warni memang sedang jadi tren Ladies. Sejak beberapa tahun belakangan ini semakin banyak wanita yang memberanikan diri untuk bereksplorasi dengan style rambut mereka. Semakin lama warna-warna yang unik juga semakin banyak. Para kaum hawa pun tak kuasa menahan godaan warna-warni rambut cantik tersebut.

Mewarnai rambut memang sudah jadi bagian dari trend kecantikan masa kini. Banyak wanita yang merasa mewarnai rambut mereka akan membuat penampilan makin maksimal. Sayangnya dengan perawatan yang kurang tepat warna rambut bisa memudar dan rambut terlihat lebih kusam. Well, kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa tips mudah untuk membuat rambut tetap cantik dan warnanya tahan lama seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

  • Pertama, sebisa mungkin hindari keramas dengan menggunakan air panas. Air panas bisa memudarkan warna rambut Ladies.
  • Pakailah shampo khusus untuk rambut diwarnai.Sampo tersebut memang didesain dengan formula yang dapat melindungi dan mencegah warna cepat pudar.
  • Selalu pakai kondisioner agar rambut tetap lembut.
  • Jika memang sedang tak terburu-buru hindari mengeringkan rambut dengan menggunakan hair dryer. Biarkan rambut kering alami agar warna tak cepat pudar.
  • Hindari menyisir rambut dengan sisir rapat ketika rambut masih basah. Gunakanlah sisir bergigi jarang agar rambut tak rusak.
  • Saat beraktivitas di bawah sinar matahari langsung, kenakan topi untuk melindungi rambut.


Bagaimanapun juga rambut diwarnai memang tetap akan luntur. Namun jika bisa menjaganya maka warna rambut akan lebih tahan lama pada rambut dan kamu tak perlu terlalu cepat me-retouch. Ini akan membuatmu jauh lebih hemat Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading