Sukses

Beauty

Tutorial Cara Alami Hilangkan Warna Cat Rambut Dengan Baking Soda

Pernahkah kamu mewarnai rambut dan tidak merasa cocok dengan warnanya? Ingin agar warnanya cepat pudar namun tak kunjung pudar? Well, jangan sedih Ladies, kamu bisa melunturkan warnanya secara alami hanya dengan menggunakan baking soda. Untuk menghilangkan warna cat rambut buatlah pasta dari baking soda dan juga air. Kali ini Vemale akan menghadirkan tutorialnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check these out Ladies!

Step 1

Keramaslah dengan menggunakan shampo anti ketombe. Setelah itu bilas sampai bersih.

Step 2

Campurkan baking soda dan juga air dengan perbandingan yang sama. Aduk rata sampai membentuk pasta dan pastikan tak ada yang menggumpal.

Step 3

Oleskan pasta pada kepala dan pijat-pijat lalu diamkan sampai kering.

Step 4

Bilas rambut dengan air yang mengalir untuk menghilangkan semua baking soda yang menempel pada rambut. Keramas dengan shampo lembut.

Step 5

Oleskan conditioner pada batang rambut dan bilas dengan air bersih.

Tips untuk diingat adalah jangan terlalu sering melakukan treatment ini Ladies. Paling tidak tunggulah selama tiga hari sebelum melakukan treatment ini lagi Ladies. Selain itu selalu pilih shampo yang lembut untuk membilas rambut setelah treatment. Jangan lupa untuk menggunakan conditioner karena baking soda membuat rambut kering dan juga kasar.

Selamat mencoba ya Ladies!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading