Sukses

Lifestyle

Sering Gonta-Ganti Warna Rambut, Ini Lho Alasan Agnez Mo!

Dari awal kemunculannya sebagai penyanyi dewasa hingga kini, style Agnes Monica atau Agnez Mo ini memang selalu bisa menginspirasi. Agnez memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki gaya fashion dan juga style make up serta rambut yang selalu hits. Dilansir oleh KapanLagi.com (19/8), Agnez memang mempunyai hobi berganti model dan juga warna rambut.

Baru-baru ini Agnez mengubah warna rambutnya jadi warna pirang dengan konsep go classic. Style rambut ini terbukti menuai banyak sekali pujian baik dari fansnya di dalam dan juga luar negeri.

"Sebenarnya udah lama nggak aku warnain (rambut). Biasanya paling ada merahnya, pink. Sekarang aku pengen go classic," ujar Agnez.
Foto: copyright KapanLagi.com
Saat ditanya soal apa yang mendasari Agnez sering mengubah style rambut, ia menjawab bahwa perasaan mudah bosan lah yang sebenarnya jadi alasannya. Selain itu demi menjaga performancenya agar tetap sempurna ia juga sering meminta masukan dari penata rambut pribadinya. Style go classic yang satu ini ternyata juga buah pikiran dari hair stylist pribadinya.

"Ada hair stylist sih. Aku pilih karena emang dia sangat bagus," tambahnya.

Kalau Ladies sendiri, seberapa sering sih mengganti style rambut? Apakah model rambut Anda harus selalu up to date ataukah pilih yang sesuai dengan wajah Anda? Bagikan pengalaman Anda di kolom komentar di bawah ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading