Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Berdasarkan Belahan Rambut

Semua hal yang ada pada diri Anda, pasti Anda perhatikan tatanannya sesuai dengan selera dan kesenangan Anda. Termasuk penampilan Anda. Tahukah Anda Ladies, ternyata cara Anda memberikan sentuhan-sentuhan khusus pada penampilan Anda, ternyata bisa mencerminkan kepribadian Anda lho! Salah satunya adalah melalui belahan rambut, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.com. Mau tahu belahan rambut Anda mencerminkan kepribadian yang seperti apa? Simak ulasan berikut ini yuk.

    Belah Tengah Lurus

    Anda berpikiran terbuka dan selalu berusaha seimbang dalam semua hal. Itu sebabnya teman-teman dan keluarga selalu mencari Anda saat mereka butuh tempat untuk mengadu. Rajin, sopan, dan selalu mengikuti aturan. Anda tidak mengerti kenapa banyak orang yang repot-repot bersikap agresif, bahkan kasar.

    Belahan dari Kiri ke Kanan

    Anda sepenuhnya menyadari bahwa Anda memiliki sifat sensitif dan empati luar biasa, melebihi sifat yang dimiliki kebanyakan orang. Anda juga suka menaburi orang-orang terdekat Anda dengan kasih sayang. Namun justru itulah yang seringkali membuat Anda kesulitan memecahkan masalah, nggak tegaan. Anda bisa memasak, tapi jika ada kesempatan untuk makan di luar, why not?

    Belah Tengah Berombak

    Anda mencurahkan hidup Anda untuk keluarga dan pekerjaan, namun bukan berarti Anda menutup diri dari teman-teman Anda. Mudah beradaptasi, mudah bergaul, dan cenderung santai justru membuat Anda disukai oleh teman-teman Anda. Dan, Anda cenderung lebih berhasil dalam hal-hal yang dilakukan secara kelompok.

    Belahan dari Kanan ke Kiri

    Dari pagi hingga malam, Anda disibukkan dengan hal-hal seputar pekerjaan dan keluarga. Anda tidak terlalu suka dengan "dunia luar", tapi justru itu yang membuat Anda sukses. Anda sangat suka dengan binatang dan anak-anak, namun Anda tidak bisa sabar menghadapi orang yang suka berbohong, atau menciptakan drama.

    Belah Tengah dengan Poni

    Anda suka melakukan hal-hal yang menyenangkan, dan Anda suka tertawa. Dibanjiri pujian terkait senyuman, sudah hal biasa bagi Anda. Namun saat tiba waktunya untuk serius, Anda juga bisa serius. Anda cenderung ambisius, dan tidak akan menyerah hingga mendapatkan apa yang Anda mau.

    Tanpa Belahan

    Anda tahu benar apa yang ingin Anda lakukan, dan impian-impian luar biasa dalam pikiran Anda. Suka memisahkan kehidupan pribadi dari kehidupan luar, Anda tidak suka membagi hal-hal pribadi dengan orang lain, termasuk tentang impian Anda. Anda tidak suka gosip dan drama, yang membuat Anda menjadi penengah di antara orang-orang terdekat. Spontan! Anda bahkan bisa memutuskan keluar dari pekerjaan Anda, seketika jika ada tawaran untuk hidup di pulau lain.

Hmm, entah dari mana mereka menganalisa hal ini, namun rasanya tebakan kali ini tepat sekali. Setuju Ladies? 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading