Sukses

Beauty

Yoona SNSD Ganti Warna Rambut Blonde Agar Tampil Lebih Berani

Rambut adalah mahkota wanita yang akan mendukung penampilan jadi tampak lebih cantik dan menarik. Berbeda warna rambut ternyata akan memberikan efek lain pada wajah wanita. Ini pula yang ternyata sedang dirasakan oleh personil Girls Generation yakni Yoona. Dilansir oleh KapanLagi.com (6/8), Yoona tampil dalam rambut blonde untuk yang pertama kali sejak debutnya. Penampilannya ini rupanya sukses mencuri perhatian hingga banjir pujian akan kecantikan dirinya.

Awalnya banyak yang mengatakan bahwa Yoona kurang cocok dengan rambut tersebut. Namun kini banyak berubah pikiran. Yoona pun memang sebenarnya ingin tampil beda dengan warna rambut yang baru.

"Sepanjang waktu aku berpikir jika diriku telah terjebak dalam imej yang tetap. Aku bahkan sempat mencoba gaya tomboy sebelumnya dan sekarang mencoba blonde untuk pertama kalinya. Sebelumnya, gaya polos sungguh cocok dan pas dengan diriku, tapi aku pikir sekarang waktunya untuk menggunakan make-up yang lebih tebal," tutur Yoona dilansir dari Allkpop.

Yoona pun menampilkan image yang lebih berani dari sebelumnya. Dulu ia selalu tampil innocent, namun kini ia ingin membangun image lain. Di usianya yang masih muda yakni 25 tahun tentunya bakal masih banyak lagi perkembangan penampilan dari si cantik ini. Well, kita nantikan gebrakan baru yang fresh dari Yoona ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading