Sukses

Beauty

Atas Permintaan Anak, Nirina Zubir Ganti Warna Rambut Jadi Ungu

Soal gaya dan warna rambut, Nirina Zubir termasuk salah satu artis yang berani berganti warna rambut yang tidak biasa. Nirina sudah pernah mencoba berganti warna pirang sampai hijau yang terang. Kini, ia kembali mengubah warna rambutnya jadi ungu. Dilansir oleh KapanLagi.com (29/7), ternyata ini dilakukan karena permintaan sang anak lho Ladies.

"Iya ini permintaan anak. Mencoba memenuhi aja, kebetulan dia lagi suka banget. Kebetulan pula ada jadwal lagi fleksibel beberapa acara yang memungkinkan Nirina rambut gini," ungkapnya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Nirina pun mengaku bahwa dirinya memang baru saja mengubah warna rambutnya. "Baru beberapa belas jam lalu. Karena memang dia minta udah lama, tapi baru bisa direalisasikan sekarang. Lihat jadwal kerja dulu jadinya baru ini dicat," ujar wanita 35 tahun ini.

Penampilan baru Nirina ini pun membuatnya merasa senang. Wanita yang dulu pernah jadi VJ MTV ini pun merasa seolah kembali menjadi dirinya yang muda dan suka bergonta-ganti warna rambut.

"I'm back dengan rambut ungu ini. Dulu Nirina sering banget ganti warna rambut, setelah punya anak Nirina bener-bener total jadi ibu yang fokus ngurus anak jadi rambut nggak peduli. Tapi sekarang kan anak-anak udah lumayan besar," tambahnya.

Saat ditanya soal restu suami, Nirina menjelaskan bahwa Ernest juga sangat senang dengan keputusan yang diambil Nirina. "Dia seneng rambut aku kaya gini. Memperlihatkan Nirina kembali lagi seperti muda dulu," tandasnya.

Ladies sendiri berani ganti warna rambut seekstrim Nirina ini nggak sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading