Sukses

Beauty

Fire Dip Dye, Tren Baru Warna Rambut Mirip Api

Beberapa hari yang lalu mungkin Ladies pernah melihat artikel kami tentang color bloked hair, tren baru rambut warna-warni. Nah sekarang sudah muncul tren rambut baru lagi Ladies, seperti yang dilansir oleh Sugarscape.com.

Tren rambut ini disebut The Fire Dip Dye. Dengan menggabungkan natural ombre dan highlights, dan menambahkan warna merah, diselingi warna orange dan kuning, sehingga tampak seperti nyala api di bagian ujung rambut.

Tren rambut ini awalnya diperkenalkan untuk wanita yang memiliki rambut merah asli, red head. Namun kemudian dipakai juga oleh wanita-wanita dengan warna rambut lain, misalnya hitam atau coklat, dan mereka hanya mengubah warna rambutnya dari bagian tengah ke bawah. Atau ada juga wanita yang mengubah seluruh warna rambutnya, biasanya warna merah di atas, lalu orange dan kuning di bagian bawah dengan teknik gradasi warna.

Anda akan banyak menjumpai warna rambut ini pada berbagai media sosial. Seperti yang kita tahu, semenjak semakin meluasnya penggunaan media sosial, segala sesuatu, baik berita, tren, atau apapun, menyebar sangat cepat melalui media sosial.

Berikut ini beberapa variasi warna yang dapat menginspirasi Anda.

Pertama, ini cocok untuk Anda yang lebih suka warna yang cenderung gelap, dan tidak terlalu menyolok.

copyright ephemeralluna.wordpress.com

Kalau yang ini, pas untuk Anda yang berani. Dengan menggunakan warna-warna terang dan menyolok di seluruh bagian rambut.

copyright sugarscape.com/instagram

Anda juga bisa menambahkan sedikit sentuhan pink dan coklat, dan lebih memilih menggunakan warna merah gelap.

copyright fuckyeahmaygan.tumblr.com

Bagaimana Ladies? Berani mencoba? Tren rambut ini adalah pengembangan dari teknik ombre yang beberapa saat lalu sempat booming, namun saat ini disajikan dengan warna terang seperti nyala api. Selamat berkreasi Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading