Sukses

Beauty

3 Gaya Rambut Untuk Melindungi Kulit Kepala Dari Sinar Matahari

Di musim panas yang cerah dan matahari yang selalu ceria ini mungkin Anda menyadari pentingnya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. Namun, mungkin Anda lupa bahwa Anda juga harus melindungi kulit kepala Anda. Kulit kepala juga dapat terbakar sinar matahari, dan juga dapat terserang kanker kulit lho Ladies. Selain itu, sinar matahari juga dapat membuat rambut Anda terbakar dan merusak warna alami rambut.

Bukan hanya topi dan payung yang dapat melindungi kulit kepala Anda dari bahaya sinar matahari, dengan gaya rambut yang tepat, kulit kepala tidak akan terbakar oleh matahari. Inspirasi gaya rambut, seperti yang dilansir oleh Womenshealthmag.com berikut ini akan membuat Anda tampil lebih menarik dan kulit kepala tetap sehat.

(vem/reg)

Boho Beach Waves with a Headband

Biarkan rambut Anda tergerai alami, lalu ikatkan headband atau scarf pada kepala Anda. Anda bebas berkreasi. Atau Anda juga bisa menggunakan scarf panjang untuk menutupi seluruh kulit kepala, lalu mengikatnya di bagian bawah belakang kepala Anda. Akan lebih menarik jika rambut panjang Anda diberi aksen mengombak, dengan bantuan pengeriting rambut. Nah, Anda akan tampak lebih trendi dengan boho style.

Treatment Top Knot

Gaya rambut ini bukan hanya cantik, tapi juga bisa sekaligus digunakan sebagai perawatan. Caranya, usapkan minyak rambut yang mengandung UV protection pada rambut Anda. Jangan takut rambut Anda akan terlihat lepek, karena nantinya akan digulung. Lalu, usapkan pula conditioner atau masker rambut yang tidak perlu dibilas. Setelah itu, gulung rambut Anda ke atas (Anda bisa dengan mudah menemukan tutorialnya di berbagai situs kecantikan). 

Gaya rambut ini bukan hanya dapat melindungi kulit kepala, tapi juga dapat melindungi rambut Anda dari sinar matahari.

Two-Tiered Ponytail

Atau sebut saja gaya rambut andalan Ariana Grande, yang berbeda dari kuncir ekor kuda biasa. Sangat membantu untuk melindungi kulit kepala Anda dari sinar UV. Caranya, sisir rapi rambut Anda, lalu bagi menjadi dua bagian, yaitu, satukan bagian bawah hingga tengah,lalu ikat di tengah, lalu satukan bagian dari telinga kiri dan kanan, ikat di atas ikatan pertama. Ikatan pertama tidak akan terlihat, sehingga keduanya tampak menyatu, dan rambut Anda tampak lebih panjang. 

Bagaimana Ladies? Mudah bukan? Melindungi kulit kepala tetap bisa Anda lakukan dengan cara yang mudah, sekaligus membuat penampilan Anda lebih menarik. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading