Sukses

Lifestyle

Dipaksa Anang Highlight Rambut, Ini Dia Tampilan Style Terbaru Ashanty

Sudah resiko sebagai selebriti jika memang segala sesuatu yang ada pada diri mereka dijadikan sorotan. Selebriti juga seringkali dijadikan sumber inspirasi baik di dunia fashion, kecantikan, hingga bisnis. Terutama soal dandanan dan gaya rambut, selebriti memang sering sekali dijadikan acuan model dan panutan bagi sebagian besar orang.

Sebagai wanita, rambut memang menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Mayoritas wanita Indonesia memang lebih memilih gaya rambut yang aman yakni rambut panjang dan berwarna hitam. Namun tak sedikit juga yang rupanya ingin mencoba style rambut terbaru dengan warna dan model terbaru Ladies.

Salah satu selebriti yang tampil dengan gaya rambut paling fresh di bulan Ramadan ini adalah Ashanty Hermansyah. Ashanty memosting sebuah foto dirinya dia akun instagram miliknya. Di foto tersebut tampak ia berpose dengan gaya rambut terbarunya. Ashanty mengganti style rambutnya yang dulu berwarna cokelat dengan highlight yang terlihat sangat keren.
Foto: copyright instagram/ashanty_ash
Ashanty pun menuliskan caption pada foto tersebut bahwa sang suami lah yang ternyata sudah sering memaksanya untuk menghighlight rambutnya sejak dulu. Anang ingin Ashanty terlihat seperti wanita latin, namun Ashanty belum punya keberanian untuk melakukannya. Baru kali ini lah ibu dari Arsy ini berani melakukan perubahan yang cukup ekstrim pada rambutnya.

Akankah tren rambut ini jadi hits di tahun ini? Well, kalau menurut Ladies sendiri Ashanty cocok nggak sih dengan rambut barunya ini? Share pendapat Anda di kolom komentar ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading