Sukses

Fashion

Sampo Anti Ketombe Terbaik - Temukan Semuanya di Sini!

CLEAR.CO.ID - Sampo anti ketombe merupakan hal yang sudah nggak asing lagi bagi kamu yang memiliki masalah kulit kepala tersebut. Ketombe memang menjadi masalah yang bisa mengganggu aktivitasmu karena rasa gatal yang nggak nyaman. Belum lagi serpihan putih yang muncul di permukaan rambut yang pasti membuat rasa percaya dirimu berkurang. Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memilih shampo anti ketombe terbaik, lho.

Sampo anti ketombe terbaik sangat diperlukan untuk perawatan anti ketombe di rumah. Sampo anti ketombe terbaik praktis digunakan di sela aktivitas padat sehari-hari. Beberapa mitos mungkin menyebutkan kalau bahan yang terkandung di dalamnya bisa menyebabkan ketergantungan. Namun, nggak demikian halnya kalau yang digunakan adalah shampo anti ketombe terbaik. Mengapa bisa begitu, ya?

Sampo Anti Ketombe Terbaik di dunia

Sebenarnya, shampo anti ketombe tidak menyebabkan ketergantungan. Hanya saja, shampo anti ketombe yang kamu gunakan tidak memiliki formula yang bisa mengatasi ketombe secara menyeluruh. Penggunaan shampo yang nggak tepat hanya menghilangkan ketombe di permukaan saja sehingga ketombe datang kembali. Inilah alasan kamu perlu memilih sampo anti ketombe terbaik untuk memaksimalkan perawatannya.

Selain penggunaan sampo anti ketombe terbaik, teknik keramas juga sangat penting, lho. Biasakan mengaplikasikan sampo dua kali setiap keramas. Aplikasi yang pertama digunakan untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel di permukaan rambut. Sementara yang kedua berguna untuk membersihkan kotoran, minyak dan ketombe di kulit kepala. Proses inilah di mana sampo anti ketombe terbaik yang kamu pilih bekerja menutrisi kulit kepalamu!

Fakta bahwa sebagian besar produk sampo anti ketombe hanya mengatasi ketombe di permukaannya saja mendorong CLEAR sebagai sampo anti ketombe terbaik di Indonesia* untuk melakukan inovasi. Riset yang dilakukan tim ahli Unilever menyebutkan bahwa untuk mengatasi ketombe yang membandel, kesehatan kulit kepala juga perlu diperhatikan. Inilah yang membuat CLEAR melakukan inovasi produk secara besar-besaran, yaitu menciptakan varian sampo anti ketombe terbaik yang bisa mengembalikan kesehatan kulit kepala.

Sampo Anti Ketombe Terbaik di dunia

CLEAR menjawab tantangan tersebut lewat teknologi terbaru Nutrium 10 dalam produk sampo anti ketombe terbaik mereka. Bahan ini sendiri merupakan kombinasi 10 nutrisi penting yang dapat mengembalikan kesehatan kulit kepala untuk mengoptimalkan peran scalp barrier-nya. Bagian tersebut berfungsi sebagai pelindung yang menjaga beragam permasalahan kulit kepala, salah satunya adalah ketombe yang membandel.

Salah satu varian sampo anti ketombe terbaik dari CLEAR yang dapat kamu coba adalah CLEAR Herbal Fushion Sampo. Produk ini mengandung Asian Herbal yang merupakan kombinasi vitamin, mineral, dan bahan alami yang berperan penting untuk menutrisi sekaligus membersihkan kulit kepala secara menyeluruh. Sampo ini juga cocok digunakan untuk semua jenis kulit kepala dan rambut, lho.

Kulit kepala yang sehat merupakan kunci dari pertumbuhan rambut yang sehat juga. Jadi, pastikan untuk melindunginya dengan sampo anti ketombe terbaik dari CLEAR. Bukan hanya mengatasi ketombe, tapi juga ampuh mencegah ketombe datang kembali. Memang hanya CLEAR yang bisa membuat kulit kepalamu jadi Dandruff-Proof, kan? Tunggu apa lagi, saatnya tunjukkan gaya rambut kerenmu pada dunia, because Nothing To Hide from your scalp now!

Sumber: Clear.co.id

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading