Sukses

Beauty

Gaya Rambut Layer Masih Tetap Jadi Favorit Wanita Korea

Sejak beberapa tahun belakangan ini fashion dan juga tata rias ala Korea ternyata banyak memberikan influence di Indonesia. Gaya rambut ala negeri ginseng ini ternyata juga masih banyak digemari hingga saat ini. Lalu tren rambut seperti apa sih yang masih menjadi favorit di sana?
Foto: copyright Vemale.com
Menurut Kim Dae Doo yang merupakan pemilik 10 cabang salon di Korea, gaya rambut di Korea saat ini sedang kembali pada tren penggunaan banyak layer. Dan nyatanya gaya tersebut masih sangat digemari oleh wanita di Korea.

"Penggunaan teknik cutting layer sudah digemari beberapa tahun ini, namun beberapa tahun ke depan ada kemungkinan perkembangan tren yang lebih baru lagi, selain rambut berlayer," ungkap Kim Dae Doo saat ditemui dalam acara L'Oreal di kantor L'Oreal Kuningan Jakarta Selatan Rabu, 17 Juni 2015.
Foto: copyright Vemale.com
Hampir 90 persen, lanjut Kim Dae Doo, konsumen wanita di Korea menginginkan wajah yang lebih tirus atau slim. Tidak ada perempuan yang menginginkan wajah mereka terlihat bulat di mata orang lain. Maka dari itu gaya V-Look sangat digemari di sana.

"Tren V-Look di Korea sangat digemari oleh para wanita, untuk mempercantik penampilan mereka agar terlihat lebih tirus. Karena wajah tirus tidak bulat terlihat cantik," tutupnya.

Well, tertarik juga untuk memiliki look yang tirus? Coba potongan layer saja yuk Ladies!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading