Sukses

Lifestyle

Widi Mulia: Perawatan Rambut Pendek Lebih Ribet!

Setiap orang memiliki pilihan tersendiri akan gaya rambut favorit mereka. Mayoritas menganggap bahwa rambut panjang akan membuat wanita terlihat lebih cantik, namun tak sedikit pula yang menggemari gaya rambut pendek. Seperti Widi Mulia ini Ladies, istri dari Dwi Sasono ini terlihat lebih kece dengan potongan rambut pendek yang ia cat merah.

Dilansir oleh KapanLagi.com (1/5), Widi pun bersedia berbagi cerita tentang rambut pendeknya ini. Sebagai seorang entertainer ia harus rela gonta-ganti gaya mengikuti tuntutan pekerjaan.

"Iya. Aku terakhir paling panjang dua tahun lalu pas konser Be3. Dari dulu aku emang suka pendek, pengen ganti suasana aja. Ya kerja saya juga di entertainment ya, dituntut untuk (selalu) mengubah penampilan," ujar Widi.

Banyak orang menganggap bahwa memotong pendek rambut akan membuat perawatannya lebih mudah, namun Widi mengungkapkan hal yang berbeda Ladies. Widi mengaku jika dirinya harus sering-sering ke salon guna mengatur rambut pendeknya tersebut.

"Lebih ribet pendek ya, lebih ribet dengan perawatannya. Waktu satu bulan pertama itu walaupun acak-acakan tapi biasa aja nggak ke salon, tapi pas dua sampai tiga bulan lama-lama ke salon. Untungnya rambut saya ikal, jadi kalau berantakan masih terlihat bagus. Makanya saya masih bertahan seperti ini. Ya kalo nggak ada acara nggak ke salon," sambungnya.

Wah, kalau Ladies sendiri setuju nggak sih dengan pendapat Widi?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading