Sukses

Beauty

Cara Alami Bikin Rambut Tampak Lurus

Trend rambut lurus memang tidak ada habisnya, terbukti dengan alat dan produk pelurus rambut yang selalu ramai dinikmati. Tetapi tidak jarang kandungan bahan kimia yang membuat rambut menjadi lurus dan halus bisa berbahaya pada kesehatan rambut. Ada baiknya cobalah beberapa ramuan perawatan rambut yang hemat dan aman ini untuk rambut yang lebih lurus memukau, Ladies!

Santan dan jus lemon

Santan dipercaya bisa membantu meluruskan rambut, dan jika ditambah dengan jus lemon maka akan menghasilkan efek yang lebih baik lagi. Campur ke dua bahan cair tersebut dan simpan di dalam kulkas selama beberapa jam. Kemudian mulailah untuk meratakannya di helai rambut, tunggu selama satu jam dan bilas menggunakan air dingin.

 

Semprotan susu

Susu ini sangat berguna dalam meratakan rambut yang kusut. Tuang susu dalam botol semprot dan semprotkan ke seluruh rambut. Tunggu setengah jam dan biarkan rambut menyerap kandungan susu. Kemudian cuci dengan shampo dan nikmati hasilnya keesokan harinya.

Susu dan madu

Ambil beberapa susu dan tambahkan madu kemudian aduk hingga rata. Untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif, tambahkan stroberi atau pisang yang sudah dihancurkan ke dalam campuran. Oleskan ke rambut, tunggu selama satu setengah jam dan kemudian cuci.

Minyak olive dan telur

Keduanya dikenal sebagai bahan penting dari perawatan rambut. Tapi itu tidak diketahui banyak orang bahwa minyak zaitun dan telur bersama-sama dapat melakukan keajaiban pada rambut. Kocok dua butir telur dan tambahkan minyak zaitun secukupnya. Oleskan merata ke seluruh helai rambut, tunggu setidaknya satu jam dan kemudian cuci dengan shampo seperti biasa.

Semua produk alami ini sangat mudah didapat, tetapi karena memakai cara alami yang aman, tentu Anda harus bersabar menunggu hasilnya. Cara ini tidak secepat meluruskan rambut di salon, tetapi manfaat yang akan didapatkan sangat sepadan. Selain perawatan di atas, gunakan Dove Daily Shine Conditioner untuk hasil yang lebih maksimal pada rambut lurus Anda. So, let’s try them all ladies!

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading