Sukses

Beauty

Liberte Nan Anggun Menawan: Tren Rambut 2015 by Rudy Hadisuwarno

Rambut merupakan mahkota setiap wanita. Rambut yang indah dan juga sehat membuat setiap wanita bisa tampil percaya diri, oleh karena itu model dan tatanan rambut harus benar-benar diperhatikan demi menunjang penampilan.

Tahun 2015 sudah di depan mata, tren rambut pada tahun tersebut juag sudah dipersiapkan dengan matang oleh Rudy Hadisuwarno pada acara media gathering Rudy Hadisuwarno. Rudy menampilkan model 3 wanita dan 1 pria dengan cuttingan layer yang tidak banyak. Liberte, itulah tema dari tren rambut 2015 by Rudy Hadisuwarno.

Foto: copyright Vemale.com

"Dalam menciptakan suatu kreasi kami selalu melihat gaya hidup dan konsisi kehidupan kepada mood masyarakat seperti apa," tutur Rudy Hadisuwarno menjelaskan inspirasinya saat konfrensi pers di Apartemen Istana Sahid Sudirman Jakarta Selatan pada hari Jumat, 6 Desember 2014.

Foto: copyright Vemale.com

 "Kenapa liberte? Karena sekarang era kebebasan, sebuah kebebasan yang melandasi kita untuk berkarya dengan  indah buat kita semua," tambahnya.

Terinspirasi oleh gaya rambut di era 70-an Rudy ingin membawa kembali tren tersebut di tahun 2015. Ia merasa ingin menonjolkan kembali cutting layer yang sedikit dan juga bervolume sehingga wanita akan terlihat lebih cantik dan juga menawan layaknya Jacqueline Kennedy.

"Mengambil guntingan-guntingan di awal tahun 70 dan akhir tahun 60 dengan trap yang sedikit sekali di bagian bawahnya. Ya, terinspirasi juga dari Jacqueline Kennedy," terangnya.

Foto: copyright Vemale.com

Dari segi coloring rambut, Rudy mengungkapkan bahwa kulit orang Asia yang cenderung gelap akan lebih cocok dengan penggunaan warna cokelat, baik cokelat muda maupun cokelat tua. Menurut Rudy tren rambut trap serta warna cokelat ini akan sukses. Rudy sangat yakin bahwa tren yang ia buat ini akan sukses dan disukai oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya membuat tren rambut saja, Rudy dan tim juga akan menjalankan roadshow ke 17 kota di Indonesia.

"Biasanya kami membuat tren selalu cocok, tentu saja tatanan rambut mengikuti tren baju, selain mengikuti gaya hidup masyarakat.  Melalui seminar akan tren dengan roadshow ke 17 kota Indonesia," pungkasnya.

Well, Ladies ada baiknya mulai mempersiapkan tren rambut yang bakal ngehits di tahun 2015 nanti. Trap dan juga brown. Hidup liberte!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading