Sukses

Beauty

Kenali Penyebab Masalah Ketombe Dan Cari Tahu Cara Mengatasinya

Ladies, ketombe merupakan masalah yang dialami banyak orang yang tinggal di negara tropis. Banyak faktor yang menyebabkan timbulnya masalah ketombe pada kulit kepala baik faktor internal maupun eksternal. Nah, yuk cari tahu masalah apa saja sih yang menjadi penyebab munculnya ketombe di kulit kepala!

Selain makanan dan stress, salah satu faktor penyebab munculnya ketombe adalah kondisi kulit kepala yang kering dan tidak ternutrisi dengan baik. Kulit kepala akan menjadi kering ketika Anda mengalami dehidrasi. Karena itu, pastikan bahwa Anda mendapatkan asupan air yang cukup setiap harinya. Dengan begitu kelembaban alami kulit, termasuk kulit kepala akan senantiasa terjaga.

Selain dehidrasi, sinar matahari yang mengandung radikal bebas juga menjadi pemicu masalah ketombe. Radikal bebas akan merusak sel kulit kepala sehingga Anda menjadi lebih rentan terhadap masalah ketombe. Nah, cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah dengan memberikan nutrisi yang tepat untuk kulit kepala Anda.

Banyak shampo anti ketombe biasa hanya fokus pada menghilangkan ketombe di kulit kepala saja. Padahal masalah sebenarnya ada pada kulit kepala yang kurang ternutrisi dengan baik. Hal ini hanya akan membuat ketombe datang lagi dan lagi.

CLEAR sebagai shampo anti ketombe nomor satu di Indonesia meluncurkan CLEAR baru dengan formula Nutrium 10 yang telah disempurnakan. Formulanya tidak hanya mampu menghilangkan ketombe dari kulit kepala, tapi juga mampu menutrisi kulit kepala sehingga ketombe tidak akan datang lagi. Sampo ini bahkan bisa Anda gunakan setiap hari sebagai perawatan anti ketombe dan perlindungan untuk kulit kepala Anda agar ketombe tidak datang lagi.

Beberapa waktu lalu, CLEAR menghadirkan acara CLEAR Re-launch Black Party dan menantang kamu untuk tampil percaya diri setiap hari tanpa takut ketombe datang lagi. Tunjukkan rasa percaya diri dan potensi diri kamu setiap saat dengan CLEAR.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading