Sukses

Fashion

Berbagai Tren Rambut Keren L'oreal Professionel di JFW 2015

Pada hari ke-4 Jakarta Fashion Week 2015, bertempat di Fashion Tent, L'oreal Professionel meluncurkan tren warna dan gaya rambut terbarunya dalam sebuah hair show bertema IT Looks F/W 2014-2015. Menampilkan interpretasi tren rambut global yang diadaptasi dari panggung runway dunia, para bintang di red carpet, serta evolusi street style merupakan bentuk nyata komitmen LP terhadap industri fashion.

Diadaptasi dari tiga kreasi IT Looks F/W 2014-2015 internasional, yaitu Ash Blonde Bangs and Waves, Copper Pixie, dan Golden Lob, hair show dibuka dengan kreasi masing-masing Ambassadors di antaranya Arie Hidayat & Bambang Harryono, Andy Lie, Lie Kuang, dan Irwan Doke, yang diaplikasikan pada keempat IT Girls, yaitu Shahnaz Mariella, Anna Somik, Patricia Gunawan, dan jessica Sutanto. Sebagai bintang tamu kehormatan, Christophe Gaillet juga turut tampil mempertunjukkan hasil karyanya yang inspiratif.

L'oreal Professionel dalam Jakarta Fashion Week 2015 | copyright vemale.com

Menggandeg tiga desainer lokal ternama yaitu Cynthia Tan, Identite, dan jenahara, L'oreal Professionel dengan sukses menampilkan sebuah total look inspirastif yang mampu menerjemahkan konsep IT Looks internasional ke dalam variasi tampilan yang sesuai dengan berbagai karakter wanita Indonesia. Di antaranya:

Low Braided Bun
Gaya rambut ini tak hanya terlihat chic, tapi juga cocok untuk diaplikasikan untuk acara formal maupun non-formal. Tatanan rambut yang terlihat di runway fashion show Denny Wirawan pada Jakarta Fashion Week 2015 ini dapat diciptakan dengan bantuan produk L'oreal Professional. Untuk menciptakan cepol kepang yang terlihat effortless, pijat rambut yang telah dikepang dengan gerakan pelan agar jalinannya melonggar sebelum dibentuk menjadi cepol. Dan, Anda bisa menambahkan aksesori seperti jepit cantik untuk memperindah tatanan rambut ini.

Berbagai gaya rambut chic dari tradisional hingga modern | copyright vemale.com

The Beautiful Low Bun
Low bun masih menjadi salah satu favorit di runway Jakarta Fashion Week 2015 dengan The Messy Style, The Finger Waves, The Sleek Style. The Messy Style sengaja dibiarkan terlihat berantakan untuk memberikan kesan modern serta effortless dan anggun. The Finger Qaves dengan jenis gelombang yang sangat populer di sekitar tahun 1930. Tampilan rambut ini cocok diaplikasikan jika Anda sedang ingin bergaya ladylike. Sedangkan The Sleek Style yang sederhana memberikan kesan ultra-modern.

Rope Braid
Jika Anda merasa bosan dengan gaya rambut kuncir biasa, tatanan rambut ini dapat menjadi alternatif yang menarik. Tampilannya yang unik dapat diciptakan dengan langkah yang mudah dengan produk L'oreal Professionel. Jika ingin hasil rope braid yang lebih kencang, ketika sudah tidak ada rambut yang bisa ditambahkan oada dua bagian, pelintir masing-masing bagian sebelum menjalin keduanya.

The Traditional Bun
Berbagai gaya sanggul tradisional yang cantik terlihat pada runway Bin House di Jakarta Fashion Week 2015 hari ke-enam. Mengambil inspirasi dari tatanan rambut ini untuk tampil anggun di acara spesial. Gaya ini sangat tradisional namun membuat Anda nampak anggun.

Volumized Ponytail
Anda juga bisa memberi sentuhan berbeda pada gaya rambut kuncir, seperti yang terlihat pada ponytail di runway Gregorious Vici pada Jakarta Fashion Week 2015. menciptakan tatanan rambut dengan produk L'oreal Professionel. Jika ingin kuncir terlihat lebih rapi, ambil sebagian rambut dari kunciran untuk melilit bagian ikatannta, kemudian kencangkan menggunakan jepit.

Dan kali ini, sebagai Official Backstage Partner JFW 2015, L'oreal Professionel kembali ikut berperan dalam menciptakan tatanan rambut untuk melengkapi karya para desainer Dewi Fashion Knights 2015. Hairdo yang diciptakan khusus untuk acara spesial ini antara lain adalah braided hair, wet look dan messy modern bun. Tatanan rambut yang terlihat basah dapat memberi kesan fresh dan modern pada penampilan.

Gaya rambut ini terlihat pada runway show Sapto Djojokartiko 2014 yang merupakan bagian dari Jakarta Fashion Week 2015 dengan produk L'oreal Professionel.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading