Sukses

Beauty

Luncurkan Produk Hair Colorantology, L’Oréal Paris Tawarkan Kecantikan Warna Rambut

L’Oréal Paris merupakan brand pewarna rambut nomor satu dunia yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan dan kualitasnya. Dan kali ini, L’Oréal mempersembahkan produk terbarunya yaitu excellence fashion untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia yang ingin memancarkan kecantikan terbaiknya melalui tampilan warna rambut sehat dan berkilau.

Semua itu dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan praktis. Terinspirasi dari tren warna fashion terbaru, excellence fashion hadir dalam lima pilihan warna yang cocok untuk wanita Indonesia. Tentunya dengan teknologi pewarnaan rambut terkini yaitu hi-lift, hi-visibility dan hi-shine complex yang mampu menghasilkan warna yang nyata, tahan lama dan berkilau.

Produk baru dari L’Oréal Paris ini menjadi produk pewarna rambut satu-satunya yang dilengkapi dengan triple-care tentunya menawarkan lengkap mulai dari sebelum, ketika dan setelah proses pewarnaan.

"Kredibilitas L’Oréal Paris sebagai produsen pewarna rambut nomor 1 di dunia bukanlah hal yang serta merta kami dapatkan, semua itu bermula pada tahun 1907 saat pendiri L'Oréal, yang tak lain adalah seorang ahli kimia bernama Eugène Schueller, ia berhasil menciptakan produk pewarna rambut pertama di dunia melalui keahlian dan ketekunannya maka dari itu dari  L'Oréal Paris terus menciptakan dan menghadirkan produk kecantikan terbaik bagi konsumennya.” tutur Yannis Rodocanachi selaku General Manager Consumer Product Division PT. L’Oréal Indonesia di L'Oréal Academy, DBS Bank Tower Kuningan Jakarta Selatan Jumat 14 November 2014 lalu.

Acara peluncuran produk baru/ copyright by Vemale.com

Menurutnya, dengan ditemukannya produk pewarna rambut pertama di dunia dengan keahlian dan ketekunan dari Eugene Schueller membuat semua wanita dapat tampil lebih percaya diri, terlebih lagi dengan pemilihan warna yang cocok untuk kulitnya.

Hair Colorantology adalah sebuah panduan memilih warna rambut sesuai dengan karakter dan kepribadian seseorang. Hair Colorantology terdiri dari 5 langkah mudah yaitu Know Your Color, Match Your Color, Transformation, The Excellence You dan Color Care.

Dengan hadirnya excellence fashion dari L’Oréal ini Anda tentu tidak perlu bingung untuk mewarnai rambut Anda, karena dengan mengenali warna kulit tentu saja hasil pewarnaan akan cocok pada kulit Anda. Selamat mencoba ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading