Sukses

Beauty

Tips Cantik Bagi Anda Yang Memiliki Rambut Hitam Legam

Memiliki rambut yang hitam legam membuat Anda terlihat lebih seksi. Itu pun, jika Anda tidak salah dalam berpenampilan dan menggunakan makeup. Hanya saja, kebanyakan dari Anda kurang percaya diri untuk mengeksplore cantik dengan rambut hitam Anda.

Nah Ladies, berikut ini adalah tips cantik bagi Anda yang memiliki rambut hitam, dilansir dari beauty.allwomenstalk.com.

    Menyesuaikan dengan warna kulit

    Banyak di antara Anda yang memiliki warna kulit lebih coklat dengan rambut yang hitam legam. Sehingga, Anda perlu hati-hati dalam memilih foundation make up untuk hasil yang maksimal. Dan, pastikan Anda tidak memilih warna foundation yang terlalu cerah.

    Pilihlah makeup gelap

    Beberapa experts makeup menyarankan agar Anda menggunakan makeup gelap untuk menyesuaikan dengan warna rambut. Terutama di bagian make up mata. Jangan ragu untuk memilih eyeliner dan maskara gelap untuk kecantikan mata Anda.

    Mencoba tren ombre

    Tren ombre saat cocok bagi rambut hitam Anda. Tren ombre akan memberikan penekanan sisi gelap dan sisi cerah dari rambut. Jadi, Anda tidak perlu minder lagi untuk bermain atau memberikan aksen warna terhadap rambut hitam Anda.

    Bereksperimen dengan warna merah

    Warna hitam dan merah identik dengan warna yang seksi. Tidak ada salahnya lho jika Anda mulai mencoba bereksperimen dengan warna merah. Seperti halnya memberi sedikit warna merah pada rambut. Atau, memilih lipstik merah yang membuat Anda terlihat lebih seksi.

    Gunakan aksesoris

    Setelah selesai dengan makeup dan gaya rambut, Anda bisa menambahkan sedikit aksesoris untuk mempercantik penampilan Anda. Dalam hal ini, Anda bisa memilih warna yang cerah untuk aksesoris Anda. Seperti aksesoris rambut dengan warna yang girly.

Banyak lho, wanita yang menginginkan rambut hitam seperti yang Anda miliki saat ini. Makanya, jangan ragu untuk menampilkan sisi tercantik dengan keindahan rambut hitam Anda.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading