Sukses

Beauty

Ngeri Tapi Keren, Hair Stylist di Vietnam Bisa Potong Rambut Pakai Pedang

Saat Anda potong rambut, alat yang dipakai untuk memotong adalah gunting atau silet khusus untuk memotong rambut. Terbayang tidak jika rambut Anda dipotong memakai pedang? Metode potong rambut satu ini memang agak ngeri, yaitu memakai pedang sebagai alat untuk menghasilkan potongan rambut keren. Walaupun awalnya seram, tapi para klien selalu puas dengan hasil potongan rambut pria ini.

Foto: copyright youtube.com/Stop Stress

Nguyen Hoang Hung adalah seorang hair stylist atau pemotong rambut yang memiliki keterampilan tak biasa. Nguyen Hoang Hung bisa memotong rambut kliennya dengan Wakizashi, sejenis Samurai namun ukurannya lebih kecil. Sudah empat tahun pria ini belajar memakai pedang hingga akhirnya bisa memotong rambut klien tanpa gunting sama sekali.

Foto: copyright youtube.com/Stop Stress

Dalam video di bawah ini, Anda bisa melihat keterampilan Nguyen Hoang Hung memainkan pedang dan memotong rambut klien dengan. Walau si klien tampak takut di awal sampai memejamkam mata, namun di akhir video dia senang dengan hasil potongan rambut Nguyen Hoang Hung. Rambut yang awalnya panjang dipotong menjadi potongan bobs dan potongan pixie.

Video: copyright youtube.com/Stop Stress

Pria ini mengaku sudah belajar memakai pedang untuk pertunjukan. Kemudian banyak pelanggan dan klien yang tahu kemahiran Nguyen Hoang Hung memainkan pedang. Beberapa pelanggan meminta pria itu memakai pedang saat memotong rambut. Ternyata memotong rambut memakai pedang memberi sensasi tersendiri, tentunya dengan hasil yang rapi dan sesuai keinginan klien, bukan asal potong. Maka lama kelamaan, gunting dia tinggalkan, dilansir oleh odditycentral.com.

Meskipun tampak berbahaya, Nguyen Hoang Hung menegaskan bahwa pedang ini aman untuk memotong rambut. Dia bahkan menjamin hasilnya jauh lebih baik dibandingkan potongan rambut memakai gunting.

Kalau Anda dapat kesempatan dipotong rambutnya oleh Nguyen Hoang Hung, Anda mau atau ngeri?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading