Sukses

Lifestyle

L’Oreal Professionnel Kenalkan Rangkaian Tecni.ART Baru di JFW 2015

Kecantikan rambut, tren gaya rambut, dan dunia fashion merupakan hal yang berkaitan dan tak terpisahkan. Untuk mendukung penampilan dan fashion, kecantikan rambut sangat perlu. Karena itu, L’Oréal Professionnel, brand kecantikan rambut profesional berkelas dunia yang dikenal atas kontribusinya dalam berbagai pekan mode di seluruh dunia, seperti di Paris, London, Milan, dan New York, untuk yang ketiga kalinya kembali menyemarakkan salah satu perhelatan fashion terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week.

Di hari pertama pekan mode ini, L’Oréal Professionnel akan mempersembahkan Runway Hair Parade, sekaligus memperkenalkan kembali rangkaian Tecni.ART sebagai official styling products yang sudah digunakan dalam berbagai pekan mode di seluruh dunia.

Day One | copyright vemale.com

Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager of L’Oréal Professionnel, mengatakan “Kami sangat gembira untuk melanjutkan kepemimpinan L’Oréal Professionnel dalam industri fashion dengan kembali berperan sebagai Official Backstage Partner untuk Jakarta Fashion Week 2015. Sudah tiga tahun berturut-turut sejak L’Oréal Professionnel pertama kali menjadi official backstage partner di ajang fashion terbesar se-Indonesia ini. Sebagai brand kecantikan rambut yang paling fashionable, L’Oréal Professionnel tidak dapat dipisahkan dari industri fashion. Kami percaya bahwa penampilan yang fashionable tidaklah lengkap tanpa gaya rambut yang prima dan up-to-date. Oleh karena itu, L’Oréal Professionnel menjadi salah satu hal yang dibicarakan setiap kali membahas rambut dan fashion.”

Sementara itu, Indra Tanudarma, Senior Education Manager L’Oréal Professionnel, menjelaskan lebih lanjut bagaimana tatanan rambut L’Oréal Professionnel dapat diaplikasikan dari panggung runway to realway atau ke dalam keseharian seseorang, “Banyak orang mungkin berpendapat bahwa gaya rambut di panggung runway hanya cocok ketika ditampilkan di panggung tersebut. Padahal, gaya rambut ala runway juga dapat dikreasikan untuk penampilan sehari-hari. Melalui Runway Hair Parade, L’Oréal Professionnel ingin mengedukasi konsumennya dengan menunjukkan bagaimana mengkreasikan gaya rambut “Runway to Realway” menggunakan rangkaian produk penataan rambut, Tecni.ART.”

Day Three | copyright vemale.com

Rangkaian Tecni.ART terdiri dari Air Fix, Fix Design, Contorsion Fix, Fix Max, Pli, Super Dust, Full Volume+, Spiral Splendour, Play Ball Deviation Paste, dan produk terbaru Web dan Stiff Paste. Tecni.ART Web, produk penataan rambut terbaru yang juga hadir dalam desain kemasan baru yang lebih fashionable dan modern, adalah sebuah wax cream yang menghasilkan bentuk serat ketika digunakan, dan memiliki daya hold yang kuat namun fleksible untuk memberikan efek natural dan matte pada gaya rambut.

Bagi setiap fashion-and-beauty enthusiast, tren gaya rambut selalu menjadi perhatian mereka. Dari waktu ke waktu, tren gaya rambut berevolusi seiring dengan perubahan tren fashion. Seperti dilihat di setiap panggung runway, beragam gaya rambut senantiasa menemani mahakarya dari para fashion designer. Dalam JFW tahun ini, 60 backstage hairstylist akan menangani 1900 hairdo untuk para model runway dalam memamerkan mahakarya dari ratusan perancang mode. Para hairstylist dan fashion designer bekerja sebagai partner agar dapat memperlihatkan pertunjukan yang luar biasa di atas panggung. Hal senada juga diungkapkan oleh Soko Wiyanto, Perancang Mode Indonesia.

Menjadi brand kecantikan rambut yang paling fashionable menuntut L’Oréal Professionnel untuk senantiasa memberikan tak hanya inovasi dan inspirasi, tetapi juga edukasi baik bagi hairdresser sebagai partner ataupun bagi para konsumennya. L’Oréal Professionnel percaya bahwa edukasi menjadi salah satu kunci keberhasilan dunia tata rambut untuk memiliki masa depan yang lebih baik.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading