Sukses

Beauty

Olivia Jansen, Coba Gaya Rambut Asimetris Agar Lebih Fresh

Rambut adalah aset wanita yang harus dijaga. Mengapa? Karena apabila Anda merawat rambut, tentu saja membantu Anda terlihat cantik dan menawan. Namun apakah Anda salah satu orang yang sering gonta-ganti model rambut sesuai dengan wajah Anda?

Memiliki rambut panjang, pendek, bob atau model apa pun tentu saja harus disesuaikan dengan wajah Anda ya Ladies. Jangan sampai Anda salah memotong model rambut dan malah membuat Anda tidak percaya diri. Karena apabila Anda salah memotongnya tentu hasilnya tidak sesuai dan membuat Anda tidak tampil percaya diri.

Bagi Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan artis cantik satu ini, dia adalah Olivia Jansen. Saat ditemui tim Vemale di kawasan Wijaya, Olivia terlihat berbeda karena potongan rambutnya yang asimetris. Dengan rambut pendeknya di sebelah kiri dan rambut panjang di sebelah kanan. Tapi itulah yang membuat Olivia tampil lebih percaya diri.

Putuskan ganti gaya rambut/ copyright by Vemale.com

"Potong rambut baru dua mingguan sih, aku pengen look baru aja biar lebih fresh," ungkap Olivia di Igors Wijaya Jakarta Selatan Rabu 15 Oktober 2014 lalu.

Modelnya, lanjut Olivia,  satu pendek satu panjang, gayanya memang sengaja dibuat seperti ini. Olivia mengaku awalnya karena melihat di internet, sehingga ia memutuskan untuk model potongan yang baru baginya.

"Aku kan rambutnya udah lama panjang, daripada lurus dan bob aja lebih unik kan dibikin asimetris, ya udah aku potong rambut seperti ini, lebih tepatnya ingin bereksperimen," ucapnya.

Putuskan potong rambut asimetris agar lebih fresh/ copyright by Vemale.com

Olivia pun merasa mudah mengatur rambutnya yang lurus, karena ia sangat rajin merawat rambutnya. Dan malah ia lebih memilih warna rambut berwarna asli rambut Indonesia, yaitu warna hitam dan cokelat. Sehingga Olivia sangat anti untuk mewarnai rambutnya.

"Warnain rambut gitu aku kurang suka ya karena akan merusak rambut. Waktu rambut panjang, aku harus ke salon, harus  pake hair stylist, kalau rambut asimetris ini kalau panjang sedikit aja kurang bagus jadi harus dipotong lagi," jelas Olivia.

Lebih gaya dan berbeda/ copyright by Vemale.com

Merasa senang mempunyai bentuk wajah yang cantik, membuat dirinya dapat mengubah model apa saja, karena mukanya selalu cocok untuk jenis model rambut apa pun. Akan tetapi Olivia berencana akan tetap memakai model asimetris-nya dalam jangka waktu setahun. Karena ia merasa cocok dan pas dengan model seperti itu.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Sudahkah Anda tepat menentukan model rambut untuk wajah Anda seperti Olivia Jansen?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading