Sukses

Beauty

Ini Dia 5 Alasan Punya Rambut Pendek Lebih Menguntungkan

Rambut dikuncir, rambut digerai, rambut sebahu, panjang ataupun pendek, adalah gaya yang bisa dipilih oleh wanita tergantu kebutuhan dan keinginannya. Jika Anda mulai merasa gerah dan tak sabaran menata rambut panjang, memotong rambut pendek bisa jadi pilihan yang praktis. Tetapi seringkali para wanita ragu-ragu memotong rambutnya pendek karena terkesan maskulin dan tidak bisa ditata semudah saat berambut panjang.

Masih belum yakin memotong rambut Anda dengan gaya ala Emma Watson? Yuk simak keuntungan gaya rambut pendek, seperti yang dilansir oleh boldsky.com berikut ini:

    Tampil Beda

    Dari 10 orang wanita, bisa jadi Anda satu-satunya yang berani memotong rambut menjadi pendek. Ini akan membuat penampilan Anda tampak berbeda dari yang lainnya. Plusnya, dengan gaya rambut berbeda Anda akan mudah dikenali dan diingat lho.

    Percaya Diri

    Wanita dengan rambut pendek terkesan lebih percaya diri dan potongan rambut yang berbeda akan membuat Anda menjadi pusat perhatian lho.

    Mudah Diatur

    Salah satu keuntungan dari potongan rambut pendek adalah Anda tak perlu repot-repot mengaturnya. Tak ada lagi deh cerita terlambat pergi ke kantor karena sibuk mencatok ujung rambut yang mencuat.

    Menonjolkan Keseksian Bagian Tubuh Yang Lain

    Percaya atau tidak, rambut pendek memberikan kesan lebih seksi. Ini dikarenakan bagian tubuh seperti leher atau telinga yang biasanya tertutupi rambut jadi lebih terlihat. Selain itu, ekspresi wajah akan terlihat lebih baik dengan rambut pendek yang membingkai wajah.

Selain 4 hal di atas, memotong rambut menjadi lebih pendek akan menghilangkan cabang-cabang di bagian rambut bawah dan memberikan kesempatan kulit kepala untuk bernafas. Kepala juga menjadi lebih riangan karena beban rambut yang dibawanya menjadi berkurang. So, beranikah Anda memotong rambut menjadi lebih pendek dari biasanya?



(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading