Sukses

Beauty

Model Rambut 'Dikeroyok' Serangga Jadi Hits di Twitter

Beberapa wanita takut dengan serangga. Terutama sejenis kecoak, kumbang, lebah dan sebagainya. Selain rasa geli dan jijik, beberapa binatang serangga memang bisa menyengat dan membuat kulit bengkak. Bahkan, ada yang membawa penyakit mematikan bagi manusia. 

Saat ada serangga mendarat di pundak atau rambut saja, seorang wanita bisa panik dan histeris. Namun sepertinya ada seorang wanita yang bisa memecahkan rekor, dan membuat sebuah tren baru dalam dunia tata rambut. Ia adalah seorang idola dari Jepang, Shoko Nakagawa.

Wanita cute itu beberapa kali memposting foto rambutnya dengan serangga. Tak hanya satu atau dua serangga. Ada sebuah foto yang di-RT hingga 9000 kali oleh followernya. Yaitu foto di mana ia meletakkan banyak sekali serangga hingga memenuhi rambutnya. Mungkin, Anda akan sedikit geli melihat ini. 

Jepang memang terkenal dengan pemilik tren yang ekstrim. Mulai dari fashion hingga makanannya. Saat foto itu diambil, Jepang sedang musim panas dan banyak serangga musim panas yang ada di sana. Serangga yang digunakan memang bukan serangga hidup, namun sepertinya menggunakan cangkang serangga asli. 

Photo copyright Stomp.com.sg

Shoko Nakagawa melakukan hal ini sudah sejak tahun 2006. Setiap musim panas, ia akan selalu mengunggah foto model rambut uniknya ini. Atau setidaknya, dia berfoto dengan serangga itu. Namun tahun ini, sepertinya Shoko melakukannya dengan lebih spektakuler. 

Kabarnya gaya ini juga mulai diikuti oleh beberapa muda-mudi Jepang. Well, mungkin juga bisa menjadi terapi agar lebih berani pada serangga. Mau coba juga, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading