Sukses

Beauty

7 Selebritis Ini Tetap Setia Dengan Rambut Hitam Mereka

Maraknya trend pewarnaan rambut saat ini dan juga kebimbangan wanita untuk bisa mengubah warna dan gaya rambut untuk tampil berbeda, para Ladies ini tetap bangga memiliki rambut hitam alami. Rambut hitam merupakan kebanggaan dan juga ciri khas dari setiap wanita Indonesia. Ini juga dibuktikan melalui voting digital. Lebih dari 4 juta wanita Indonesia setuju untuk mempertahankan kilau rambut hitam mereka.

Lalu, dengan maraknya trend warna rambut berwarna-warni seiring dengan masuknya budaya K-pop dan juga budaya asing lainnya sepertinya tidak mempengaruhi wanita-wanita ini untuk mengubah warna rambut mereka. Lalu siapa sajakah selebritis Indonesia yang tetap bertahan dengan warna rambut khas dari wanita di nusantara ini? Simak daftarnya hanya di sini ya Ladies.

(vem/ivy)

1. Raisa

Raisa adalah salah satu artis yang sangat peduli dengan penampilan. Salah satu yang diperhatikan adalah rambut. Pelantun Could It Be itu tetap menjaga agar rambutnya yang hitam berkilau tidak diubah dengan berbagai warna. Sebab dirinya meyakini, rambut hitam merupakan ciri khas wanita Indonesia.

Dara kelahiran 6 Juni 1990 ini mengaku tidak pernah merasa kerepotan merawat rambutnya. Justru dirinya lebih sering melakukan perawatan di rumah dengan keramas secara rutin. Raisa ini merupakan salah satu dari beberapa artis yang memang tidak pernah mewarnai rambutnya dengan warna selain hitam.

2. Sandra Dewi

Sebagai seorang wanita, Sandra Dewi sangat membanggakan rambutnya yang panjang dan indah terawat. Menurut salah satu ikon produk shampoo ini, rambut panjangnya yang sekarang sudah sesuai dengan karakter wajah yang ia miliki.

Meskipun sudah bertahun-tahun sejak awal karir Sandra tak pernah berganti gaya. Ia tetap setia dengan rambut panjang dan juga hitamnya. Ia juga tidak pernah sekalipun mewarnainya dengan warna merah atau warna yang lain.

3. Titi Kamal

Titi Kamal mengaku bangga dengan rambut yang dimilikinya sekarang. Rambut panjang memang sudah Titi pertahankan sejak kecil. Bahkan dirinya tidak pernah memangkas rambutnya hingga pendek. Bahkan karena rambut panjangnya tersebut ia didaulat menjadi salah satu brand ambassador dari satu produk shampoo.

Menurut Titi, rambut hitam itu identitas wanita Indonesia, mahkota yang harus dijaga dengan baik. Tetap dirawat kilaunya agar tampil menarik.

4. Anggun C. Sasmi


Siapa yang tidak kenal dengan diva papan atas di Indonesia dan juga internasional ini. Wanita yang sejak kecil memang memiliki bakat bermusik ini juga salah satu wanita yang konsisten dengan gaya rambut khas wanita Indonesia.

Dari dulu sampai sekarang tidak pernah terlihat Anggun mewarnai rambutnya dengan warna selain hitam. Anggun ini malah menjadi salah satu wanita yang selalu menggerai rambut hitam panjangnya di hampir semua penampilannya.

5. Dian Sastrowardoyo

Dari awal penampilannya di dunia hiburan, Dian memang sudah tampil dengan rambut berwarna hitam. Ia tidak tampak pernah mengubah warna rambutnya meskipun trend masa kini memang lebih sering mengusung trend rambut warna-warni.

Walaupun sering berganti model potongan rambut namun wanita kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 ini tetap setia dengan warna hitam. Rupanya ia tetap mengusung warna rambut khas dari wanita Indonesia.

6. Annisa Pohan

Rambut adalah mahkota perempuan. Tidak jarang perempuan memanjangkan rambutnya untuk sebuah ekspresi diri. Seperti itu pula yang dilakukan oleh Annisa Pohan yang selalu memilih memanjangkan rambut hitamnya.

Menantu dari Presiden SBY ini tampak selalu konsisten dengan gaya rambut panjang dan hitam. Ia bahkan didaulat untuk menjadi brand ambassador dari sebuah produk perawatan rambut.

7. Rossa

Diva Indonesia bertubuh mungil ini juga tampak selalu hadir dan tampil dengan warna rambut hitam. Rossa sepertinya bangga betul dengan rambut hitam yang menjadi ciri khas para wanita di nusantara.

Rossa ini juga jarang sekali mengubah model rambutnya. Ia adalah salah satu artis yang setia dengan rambut panjang hitam berkilau. Rossa bahkan didaulat untuk menjadi salah satu model iklan dari produk shampoo terkenal di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading