Sukses

Beauty

Tips Agar Rambut Selalu Keren Dan Tidak Salah Gaya

Rambut adalah mahkota wanita, jangan sampai mahkota Anda terlihat aneh. Ada nih teman-teman Vemale yang ingin tampil keren dan mengubah gaya rambutnya. Tapi yang terjadi, orang lain justru merasa aneh dengan gaya rambut itu bahkan menertawakannya. Duh, malu banget.

Kadang memang gampang-gampang susah menemukan gaya rambut yang pas. Bahkan para artis terkenal sering salah menata rambut mereka. Namun jangan khawatir, Anda bisa membuat rambut tetap keren tanpa risiko jadi kelihatan aneh.

    Ketahui Bentuk Wajah Anda

    Sebelum memotong rambut atau menata rambut, ketahui dulu bagaimana bentuk wajah Anda. Bentuk wajah oval biasanya cocok untuk berbagai model rambut. Sedangkan wajah bulat sebaiknya tidak memotong rambut terlalu pendek. Carilah gaya rambut dengan model yang memiliki bentuk wajah sama dengan Anda.

    Bagaimana Tekstur Rambut Anda?

    Setiap orang punya tekstur rambut berbeda. Rambut lurus dan halus kurang cocok dengan potongan yang lurus datar di bagian bawah. Sedangkan rambut ikal atau keriting harus hati-hati dengan efek mengembang jika ingin mengambil gaya potongan layer.

    Coba Berbagai Gaya Sederhana

    Jika Anda belum berani mengubah gaya rambut secara ekstrim dengan perubahan warna atau potongan rambut yang agak ekstrim, Anda bisa mencoba gaya rambut sederhana. Mengganti belahan rambut, menguncir, kepang berbagai gaya atau memberi aksesoris akan memberi penampilan berbeda, walau potongan rambut Anda tetap sama.

    Percayalah Pada Kaca, Hati Dan Komentar Sahabat Perempuan Anda

    Kaca tidak akan pernah berbohong. Jika saat mengganti gaya rambut dan hati Anda kurang sreg dengan tampilan di cermin, sebaiknya Anda ganti gaya sebelum ke luar rumah. Yang paling aman adalah menanyakan pada sahabat perempuan Anda. Jika dia mengatakan tidak oke, sebaiknya Anda juga percaya padanya.

Tidak sulit kan memiliki gaya rambut yang oke? Jangan sampai Anda nekat mengganti gaya rambut tapi malah gagal total dan merusak penampilan seperti selebritis-selebritis pada galery di bawah ini!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading