Sukses

Lifestyle

MATRIX DENIM CODE Sebagai Tren Rambut 2014

Tampil cantik yang sempurna tidak pernah lepas juga dari tatanan dan gaya rambut Anda. Terinspirasi dari gaya ikonis denim Amerika, Matrix menghadirkan MATRIX DENIM CODE sebagai tren rambut 2014 yang menggunakan produk Wonder.Brown, Wonder.Light, dan Wonder.Red yang diluncurkan 22 April kemarin. Kali ini, MATRIX menggandeng maestro penata rambut, Rudy Hadisuwarno dan Gunawan Hadisuwarno sebagai Hairdresser Ambassador Matrix Indonesia, serta penata rambut ternama Charlie Luciano dari Hongkong dan Gary Lee dari Singapura.

 

 Keempat penata rambut | copyright Vemale.com

 

Dengan bangga, MATRIX memperkenalkan MATRIX DENIM CODE sebagai tren rambut tahun 2014. Tren tersebut merupakan refleksi dari denim, ikon mode dari Amerika yang selalu berevolusi baik dari segi desain maupun warna. MATRIX mengambil DNA dari denim mulai dari potongan, warna, hingga detail seperti resleting dan jahitan khas denim seperti yang dijelaskan oleh Satria Bakti, Business Unit Manager Matrix, PT L’Oréal Indonesia.

“MATRIX DENIM CODE hadir dalam 4 gaya pewarnaan rambut: Stone Washed, Gold Flare, Tri-Dye dan Washed Silver. Pada saat hair show, empat penata rambut ternama memperlihatkan tatanan rambut dengan teknik pewarnaan dari keempat gaya rambut tersebut yang dihasilkan dengan menggunakan produk pewarnaan Matrix WONDER COLOR SERIES (Wonder.Brown, Wonder.Light, dan Wonder.Red)," ungkap Benny Tjahjadi, Group Product Manager Matrix.

 

Penata rambut memperagakan gaya rambut dan teknik pewarnaan rambut | copyright Vemale.com

 

Dalam peluncuran MATRIX DENIM CODE, hadir juga Andri Tanzil, pemenang Matrix Hairdresser Contest tahun 2012, yang mendapatkan kesempatan untuk berada satu panggung dengan para penata rambut ternama dan memperlihatkan kehebatannya dalam menata rambut. Keempat penata rambut secara bergantian hadir di atas panggung dan memperlihatkan keahlian mereka dalam menata rambut sesuai dengan tema MATRIX DENIM CODE.

 

Pengenalan tren rambut 2014 ini dirayakan dengan Look and Learn show | copyright Vemale.com

 

Gary Lee, penata rambut dari Singapura, menggunakan Wonder Red 4RV/6RV dengan teknik pewarnaan dengan penempatan free-hand yang memberikan hasil yang kaya warna. Charlie Luciano, penata rambut tamu dari Hongkong, menggunakan 3 warna yang kontras namun menyatu dengan harmonis yang didapat dengan teknik aplikasi Tie-dye yang modern dan terkenal di Amerika.

MATRIX sebagai pemimpin dalam produk dan servis perawatan rambut yang inovatif dan merek yang terlahir untuk dan oleh penata rambut di dunia, selalu menghadirkan teknologi dan tatanan rambut terkini. Nah salah satunya dengan peluncuran MATRIX DENIM CODE dengan gaya ikonis Denim Amerika yang mencerminkan tren baru di tahun 2014 ini.

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading