Sukses

Lifestyle

Kreasi-Kreasi Rambut Ini Aneh Tapi.. Amazing!

Pernyataan bahwa rambut adalah mahkota bagi wanita memanglah benar adanya. Dengan mengaplikasikan model-model tertentu pada rambut, akan membuat penampilan para wanita menjadi berbeda bahkan lebih menarik. 

Tapi sepertinya tidak untuk beberapa model rambut berikut ini. Meskipun merupakan hasil karya tangan-tangan handal para seniman, kreasi-kreasi ini rasanya masih agak sulit untuk diterima apalagi digunakan untuk keseharian. Bagaimana menurut Anda?

(vem/rsk)

Avant-Garde Hairstyles Oleh Peter Grey

Salah satu hairstylist kenamaan dunia, Peter Gray, dengan asistennya yang bernama Masa Honda bekerjasama menciptakan kreasi model rambut yang belum pernah Anda temui sebelumnya.

Model rambut ini mungkin tidak dapat digunakan untuk sehari-hari. Tapi kreativitas dan hard effort di dalam karya-karya ini nampaknya pantas untuk dihargai. Jika penasaran dengan kreasi lain yang lebih nyeleneh, Anda bisa memeriksanya di sini.

Next

Model rambut hasil kerjasama Anoush Abrar dan Aimée Hoving yang diberi judul Sea Creatures ini sungguh tidak biasa. Masih sama dengan kreasi sebelumnya, tatanan rambut ini memang tidak untuk keseharian, tapi patut diberi penghargaan.

Kreasi rambut hewan Oleh Nagi Noda

Yang ini juga tak kalah rumit. Tangan kreatif milik seniman asal Jepang yang bernama Nagi Noda-lah yang mampu menjadikan rambut para model-model cantik ini menyerupai hewan.

Meskipun model rambut ini sangat kreatif, tapi beranikah Anda keluar rumah dengan tatanan seperti ini? Untuk bentuk-bentuk hewan yang lain, Anda bisa melihat-lihat di sini.

Kalung Dari Rambut Karya Kerry Howley

Hal utama dalam menciptakan sebuah seni adalah ide seni itu sendiri. Jika ide sudah tersedia, dengan dibarengi kemampuan untuk menuangkannya, segala macam hal bisa dijadikan sebagai media. 

Seorang seniman penuh talenta bernama Kerry Howley telah memiliki ide seni dan memilih rambut sebagai bahan untuk mewujudkannya. Jika diminta menggunakan kalung ini saat kerja atau ke kampus, mungkin akan pikir-pikir dulu, ya, Ladies? Karena akan terlihat aneh dan terasa geli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading