Sukses

Beauty

6 Model Rambut Pendek Selebriti Yang Bisa Ditiru

Memiliki rambut panjang menjadi kebanggaan wanita dan menjadi model rambut yang disukai. Namun ada juga wanita yang ingin mencoba gaya rambut baru, misalnya saja tren rambut pendek. Tren ini sudah dimulai sejak dua tahun lalu dan diperkirakan masih disukai hingga tahun depan.

Tidak ada yang salah jika Anda memutuskan untuk memiliki model rambut pendek. Banyak artis Hollywood yang memiliki potongan rambut ini, mulai dari artis-artis muda hingga yang sudah paruh baya. Potongan rambut yang pendek membuat wajah lebih fresh dan mempersingkat waktu penataan rambut.

Silakan lihat model-model rambut ini, bisa menjadi inspirasi jika Anda ingin memotong rambut model pendek. Sesuaikan juga potongan rambut dengan bentuk wajah Anda. Yuk lihat siapa selebritis Hollywood yang tetap cantik meski rambutnya dipotong pendek.

(vem/yel)

Rambut Pendek Jennifer Lawrence

Artis cantik yang menjadi bintang utama film Hunger Games ini memiliki wajah yang cantik dan sedikit tomboy. Jennifer lebih sering memiliki model rambut panjang yang dibentuk wave atau gelombang. Saat rambutnya dipotong pendek, banyak orang yang suka, ada juga yang tidak suka.

Anda bisa lho memakai model rambut ini, cocok untuk pemilik wajah persegi atau sedikit chubby seperti Jennifer. Kita tahu bahwa Jennifer bukanlah wanita yang memiliki tubuh kurus, tapi dia tetap percaya diri dengan potongan rambutnya. Keren kan.. Anda bisa memakai poni samping yang panjang.

Rambut Pendek Chelsea Kane

Ingin memotong rambut pendek tapi belum berani jika terlalu pendek dan seperti laki-laki. Nah, Anda bisa mencoba gaya rambut pendek ala Chelsea Kane. Rambut pendek ini cocok untuk membingkai wajah. Pemilik wajah oval atau chubby bisa memakai gaya ini.

Gaya rambut ini cocok untuk Anda yang masih ingin meninggalkan kesan feminin dan fresh. Tambahkan poni samping untuk memberi efek layer dan meniruskan pipi yang chubby. Potongan rambut ini paling cocok untuk pemilik rambut lurus.

Rambut Pendek Michelle Williams

Anda punya wajah yang lembut dan mungil? Potongan rambut pendek seperti Michelle Williams bisa jadi pilihan. Potongan rambut ini cukup pendek dan cocok jika Anda sudah berani memotong rambut sangat pendek. Untuk melembutkan bentuk wajah, beri poni samping.

Tenang saja, Anda tetap bisa tampil feminin walaupun memiliki potongan rambut pendek ini. Michelle Williams tetap tampil cute dan elegan meskipun rambutnya dipotong ala pixie. Dia juga masih terlihat keren dengan baju-baju feminin.

Rambut Pendek Milla Jovovich

Wanita cantik dan seksi ini punya potongan rambut yang simpel. Anda bisa mencoba gaya rambut casual ala Milla Jovovich. Model rambut dengan poni rata dan sedikit berombak membuat penampilan lebih fresh dan manis. Anda tidak perlu waktu lama menata gayanya.

Sementara itu, untuk kesan lebih formal, Anda bisa menggunakan serum agar rambut lebih mudah diatur. Potongan rambut ini cocok untuk pemilik rambut gelombang. Rambut akan terlihat lebih tebal dan fresh.

Rambut Pendek Michelle Dockery

Model rambut pendek ini hampir sama seperti potongan rambut Milla Jovovich. Namun Michelle Dockery tampil lebih feminin tanpa memakai poni. Belahan rambut yang dipilih adalah belahan rambut pinggir, membuat wajah tampak lebih feminin dan fresh.

Potongan rambut ini cocok untuk Anda yang ingin menambah kesan tebal dan feminin. Potongan rambut tidak terlalu seperti pria, sehingga Anda yang takut terlihat sangat 'cowok' bisa memilih potongan rambut ini. Praktis, manis dan tidak sulit menatanya.

Rambut Pendek Miley Cyrus

Perubahan gaya rambut Miley Cyrus sangat besar di sepanjang karirnya. Dulu Miley dikenal sebagai gadis feminin dengan rambut panjang cokelat bergelombang, sekarang Miley memangkas pendek rambutnya. Gadis ini seolah tidak peduli dengan reaksi dunia atas rambut barunya.

Orang-orang boleh shock dengan gaya rambut Miley Cyrus yang super pendek dan seperti asal-asalan dipotong. Namun.. semakin hari banyak yang meniru potongan rambut ini. Namun hati-hati, tidak semua wanita cocok dengan model rambut pendek ini. Pemilik wajah tirus bisa mencobanya, namun pemilik wajah chubby sebaiknya memilih gaya yang lain.

***

Model rambut pendek mana yang paling Anda suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading