Sukses

Fashion

Kreasi Rambut 2014 Ala Shunji Matsuo by Hisato

Kecantikan adalah sebuah paket lengkap, dan kepercayaan diri tumbuh dari memiliki penampilan yang terbaik dan sesuai. Sejalan dengan mode yang terus berputar di hidup kita setiap tahunnya, tiap detiknya, begitu juga dengan kreasi rambut kita. Dengan mengusung tema "ATMOSPHERE", Hisato Suzuki sebagai International Creative Director dari Shunji Matsuo by Hisato, menginginkan kreasi rambut ini menjadi sesuatu yang lebih dari sekedar dipandang mata, tetapi juga sebuah kreasi yang dapat kita rasakan. Kreasi yang dapat memancing indra dan imajinasi, yang dapat hidup dalam kehidupan kita seperti udara yang kita hirup, dan mempengaruhi kita untuk memiliki cita rasa yang lebih tinggi terhadap mode.

Shunji Matsuo by Hisato pertama kali didirikan di Indonesia pada tanggal 7 Juli 2010 bertempat di Dharmawangsa Square dan sekarang telah berpindah tempat ke area ramai di Jakarta Selatan, Lippo Mall Kemang lantai 1 unit 02. Dengan luas 163 m2, dinding abu - abu gelap, lantai granit dengan desain yang sleek. Dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Jepang.

Shunji Matsuo by Hisato, membawa penata rambut top & teknologi dari Jepang yang dikepalai oleh Hisato Suzuki. Hisato dan tim mengedepankan teknik cutting terbaru dalam penataan rambut ke Indonesia dan membuat setiap wanita merasa cantik dengan karakter mereka masing - masing yang unik. " Hisato Suzuki dan tim akan membawa gaya yang unik, cantik, dan mudah ditata. Dengan deretan klien yang beragam, dari yang muda hingga yang masih berjiwa muda, selebriti dari industri film/TV, dll, kami berkeyakinan untuk menjadi studio terbaik di Indonesia." seperti diungkapkan oleh PR communications Shunji Matsuo by Hisato secara tertulis.

Dalam kreasi rambut 2014, Shunji Matsuo by Hisato meluncurkan enam portfolio, tiga salon styles dan tiga creative styles. Berikut keterangan dan gambar- gambarnya, yang pastinya akan membuat Anda terpukau.

SALON STYLE

Salon Style, Future Forward ala Shunji Matsuo

• Future Forward ( terdiri dari future Forward 1, 2, dan 3 )

Kreasi yang akan membawa Anda melebihi persepsi Anda. Memancing Anda untuk menajamkan indra untuk menyentuh, melihat, mencium, dan mendengar menggunakan jiwa. Desain artistik serta modern yang akan membuat Anda merasa cantik dan juga membuat orang lain menikmati keindahan mode dalam diri Anda

CREATIVE STYLES

Celestial Drift, Fusion Poise dan Primal Instinct

• Celestial Drift

Perasaan akan kemegahan adalah sesuatu yang ingin ditawarkan oleh kreasi rambut ini. Bayangkan Anda melayang di atas angkasa dan dapat berpindah ke dimensi manapun yang Anda inginkan dalam hitungan detik. Kreasi rambut yang sangat modern mengkombinasikan tiga warna primer yang berbeda, menyatu bersama untuk menciptakan tampilan 'angkasa luar' pada rambut, menjadikan Anda seorang Dewi mode yang modern.

• Fusion Poise

Kreasi rambut ini datang dari filosofi yin dan yang. Menunjukkan pada kita bahwa keseimbangan yang sempurna dapat diciptakan melalui kekuatan yang berlawanan namun saling berhubungan dan saling terhubung. Anda dapat melihatnya sebagai kontras, namun merasakannya sebagai sebuah kesesuaian.

• Primal Instict

Naluriah, adalah cerita dari kreasi ini. Merepresentasikan akar dari segalanya yang ada di bumi ini. Merasakan dorongan untuk bertahan hidup dalam pertumbuhan yang cepat modernisasi, membuat kita terus tersadar akan apa yang selanjutnya akan datang dalam hidup.

(vem/ims/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading