Sukses

Beauty

Tips Kalau Mau Potong Rambut Pendek

Tren 2014 kabarnya akan merujuk pada style rambut pendek dan masih dipegang oleh bob cut. Lihat saja beberapa selebriti yang memangkas pendek rambutnya, seperti Jennifer Aniston salah satunya.

Punya gaya rambut pendek memang lebih ringan dan menyenangkan, mengaturnya juga lebih gampang. Tetapi untuk mendapatkannya, Anda masih butuh persiapan lho. Sebenarnya, apapun style rambut Anda, rambut tetap menjadi mahkota yang perlu dirawat dan dipercantik. Dengan mempersiapkan gaya, memilih salon, serta memilih produk-produk perawatan terbaik.

Nah, sebelum memangkas rambut pendek, perhatikan beberapa tips berikut ya.

Pilih salon profesional

Jangan dikira hanya karena memotong rambut pendek maka Anda bisa memilih salon yang sesukanya. Anda tetap harus memilih salon profesional sehingga rambut Anda tetap menjadi yang nomor satu.

Hindari memilih salon yang hanya menawarkan tarif murah tetapi tidak memberikan jasa yang terbaik. Lebih baik Anda menabung terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil treatment serta style yang berkualitas.

Sebenarnya, membentuk style rambut pendek lebih sulit daripada rambut panjang. Inilah mengapa Anda harus yakin telah memilih hair stylist yang cerdas, yang bisa memotong rambut Anda dengan tetap membuat kepribadian Anda terpancar.

Browsing contoh model rambut

Lebih baik pergi ke salon dengan membawa bekal model yang sudah Anda browsing terlebih dahulu. Memilih model rambut tak bisa asal dan dilakukan dalam waktu yang sangat singkat. Ketimbang Anda menyesal, lebih baik persiapkan saja dulu.

Jangan ragu-ragu

Biasanya orang akan merasa ragu-ragu dan sayang bila rambutnya dipangkas pendek. Nah, kalau Anda ragu-ragu lebih baik jangan lakukan ketimbang Anda menyesal.

Pisau dan gunting harus tajam

Agar rambut tetap sehat dan tidak mudah pecah, maka Anda harus mencari salon yang menggunakan peralatan berkualitas. Untuk itulah kami menyarankan agar Anda pergi ke salon profesional.

Rajin trimming

Nah, kalau sudah mendapatkan gaya rambut pendek kesukaan Anda, maka untuk menjaga model rambutnya tetap cantik, lakukan trimming setidaknya 1 bulan sekali.

Kali ini, gaya rambut siapa yang menginspirasi Anda?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading