Sukses

Beauty

Tips Untuk Extraordinary Hair Style

Anda punya rambut indah tapi bosan dengan gaya yang sudah-sudah? Kuncir kuda atau mengenakan bandana? Itu juga sudah biasa ya Ladies.

Sebenarnya ada banyak sekali gaya rambut yang bisa diaplikasikan pada rambut indah kita. Anda yang mempunyai rambut lurus dan ingin mencoba gaya rambut keriting, mungkin bisa menggunakan tips dari kawankumagz.com ini. Tips alami membuat rambut lurus kita menjadi curly tanpa menggunakan curling iron ini bisa kita lakukan dimana saja.

Bahan-bahannya pun mudah, cukup sediakan air dan juga karet rambut atau hairclip. Basahi rambut dengan air (tapi jangan terlalu basah ya Ladies) kemudian bagi rambut menjadi beberapa bagian.

Lalu gulung bagian-bagian tadi dan putar tiap bagiannya sampai membentuk konde kecil dan ikat dengan karet. Kemudian diamkan selama beberapa jam dan buka ikatannya. Nah, anda sudah bisa mendapatkan curly hair dengan alami.

Untuk para Ladies yang memilih mengganti gaya rambut dengan berkreasi menggunakan warna, bisa mencoba warna rambut ombre dengan dua atau tiga warna kontras. Gaya rambut ini bisa dibuat di rumah lho!

Dikutip dari gadis.co.id, anda hanya perlu menyiapkan air dan juga hair chalk 3 warna. Pertama, basahi rambut dengan sedikit air, lalu bagi rambut menjadi bagian-bagian kecil sebelum dipelintir hingga ketat.

Aplikasikan hair chalk dengan cara mewarnai rambut yang telah dipelintir. Jangan lupa, gunakan tiga warna hair chalk secara bergantian ya Ladies. Hasilnya? Voila! Rambut anda sudah berubah menjadi ombre style.

oleh: Fadhila Eka Ratnasari

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading