Sukses

Beauty

5 Gaya Rambut ala Bidadari Korea

Ladies, siapa sih yang tidak tahu girlband Korea? Musik dan dramanya hampir tiap hari muncul di layar TV. Tidak hanya kisah romantis yang banyak menarik perhatian , namun juga dari gaya dance mereka, tutorial make up, fashion mode, hingga tatanan rambut sudah banyak yang menirunya.

Dan yang paling sering kita jumpai saat ini Rambut ala Korea yang juga dikupas freemagz.com. Yuk kita intip seperti apa sih hair style mereka, siapa tahu anda juga bisa menirunya

1. Long haired beauty. Panjang sudah pasti, namun yang dimaksud disini rambut panjang lurus dan berponi yang menjadi model rambut favorit di Indonesia.

2. Blonde haired beauty. Memberi warna pada rambut memang terkesan lebih trendi disamping pemilik rambut juga terlihat lebih berseri. Nah ladies, tidak perlu pakai blush on lagi kan?

3. Dark waves. Rambut bergelombang akan terlihat jauh lebih indah jika anda tidak merubah warnanya. Hitam, panjang, dan bergelombang.

4. Soft and flowing. Style yang satu ini sangat cocok dengan anda yang ingin tampil feminine. Gaya rambut soft and flowing sekarang lagi booming di Korea, buktinya banyak sekali wanita Korea di serial drama yang memilih style ini.

5. Simple style. Simple bukan berarti anda tidak terlihat lebih cantik kan? Hanya saja anda tidak perlu merubah gaya rambut. Cukup dengan menyisir dan mebiarkannya terurai juga lagi trendi di Korea

Well, ladies. Setelah membaca kelima style tadi, kira-kira mana yang cocok dengan anda? Pastikan anda juga memilih gaya rambut yang sesuai dengan tipe wajah anda ?

Oleh: Rannie

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading