Sukses

Beauty

Tampil Vintage Dengan Bandana Polkadot

Dengan trend fashion yang selalu berputar, tampil vintage memang menjadi favorit beberapa kalangan fashion dunia saat ini. Salah satu elemen penting yang memunculkan kesan vintage pada keseluruhan outfit Anda adalah headscarf alias bandana. Berikut ini retrochick.co.uk punya beberapa cara gampang untuk tampil cantik dengan bandana. Check them out!

1. The rockabilly look
Lipat bandanan menjadi dua, berbentuk segitiga sama kaki. Lipat kedua ujung atasnya ke dalam supaya rapi dan tidak mudah melonggar saat dipakai. Kemudian lipat lagi semuanya hingga lebarnya sesuai dengan keinginan Anda. Gunakan bandana seperti bando di kepala, ikat kedua ujungnya di atas. Anda bisa membiarkan kedua ujungnya muncul begitu saja, atau merapikannya dengan menyelipkannya di kedua sisinya.

2. Bando biasa
Lipat bandana menjadi lebih sempit sesuai dengan keinginan Anda. Ikatkan seperti model pertama di kepala Anda, tapu selipkan ujung yang tersisa di kedua sisi. Lalu pasang jepit kecil-kecil berwarna hitam yang biasanya Anda gunakan saat memakai sanggul agar rapi.

3. The starlet look
Gaya bandanan yang satu ini sangat cocok dipadukan dengan vintage sunnies andalan Anda. Lipat bandana menjadi dua berbentuk segitiga dan biarkan bagian lebarnya menutupi rambut Anda. Sisakan poni yang sudah Anda roll sebelumnya di bagian depan. Ikat bandana ke leher dengan arah menyamping. Nah, sudah seperti Marilyn Monroe, kan, Ladies?

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading