Sukses

Beauty

Gaya Kelabang Yang Jadul di Hari Modern

Ladies, coba ingat-ingat kembali, kapan terakhir kali Anda mengelabang rambut Anda? Gaya rambut yang terlihat rumit dan menyerupai hewan berbisa alias kelabang memang sudah ada sejak zaman dahulu. Bahkan, mungkin Anda terakhir kali menggunakan gaya itu saat SMP atau bahkan SD. Gaya tersebut dipilih karena terkesan rapi dan unik.

Namun Ladies, gaya tersebut pada saat ini terkesan kuno dan jadul, sehingga seringkali dikaitkan dengan gaya rambut gadis desa – yang bisa Anda lihat dari berbagai sinetron- yang berkesan kampungan. Tapi tahukah Anda, saat ini justru banyak artis Hollywood, termasuk Emma Watson yang dengan cantiknya pergi ke pesta dengan gaya kelabang atau braid.

Nah, sekarang Anda sudah tertarik. Untuk itu Ladies, simak cara-cara mengelabang rambut yang modern yang telah dikutip dari elle.com.

- Sebelum bertindak, gunakan minyak atau vitamin rambut Anda agar rambut terlihat berkilau dan mudah diatur.
- Mulailah untuk mengelabang dari rambut di atas telinga Anda, dan lanjutkan hingga ujung. Pastikan semua dimulai dari bagian tengah rambut ke bawah.
- Lakukan juga pada rambut bagian rambut yang lain hingga merata.
- Setelah semua rambut dikelabang dengan rapi, belitkan rambut hingga menjadi gulungan dengan menjepitkan di bagian yang diperlukan.
- Untuk sentuhan akhirnya, berikan lagi styling balm untuk rambut untuk menjinakkan rambut yang liar.
- Padu padankan dengan busana yang anggun untuk tampilan yang sempurna.
Selamat mencoba untuk buktikan gaya kelabang juga modern dan anggun!

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading