Sukses

Beauty

Cuaca Panas, Waktunya Untuk Ubah Gaya Rambut

Bunda, cuaca panas memang tidak selalu menyenangkan. Meskipun dengan cuaca yang panas bisa membuat aktifitas sehari-hari menjadi lancar karena tidak perlu berbasah-basah karena hujan, namun bagi Anda yang memiliki rambut panjang tentu akan sedikit sebal apabila setiap hari harus mengikat rambut karena jika digerai akan membuat gerah.

Nah Bunda, cuaca panas bagi kebanyakan wanita semestinya menjadi pertanda untuk mengubah gaya rambut. Meski Anda masih bisa menjaga panjangnya rambut dengan mencoba mengikat kuda atau mencoba gaya ikatan yang lainnya, namun hal tersebut sama saja tidak menampakkan indahnya rambut panjang Anda. Untuk itu, inilah cara mengubah gaya rambut saat cuaca panas datang, seperti yang disarankan oleh laman refinery29.com berikut.

- Lebih pendek; tentunya ketika cuaca mulai panas, Anda dengan langsung akan mengangkat rambut Anda ke atas agar angin dapat menyegarkan bagian leher yang semula tertutup rambut. Nah, daripada Anda ribet untuk terus-menerus melakukan hal tersebut, dan juga agar rambut Anda tidak semakin lepek, potong saja menjadi lebih pendek. Jangan lupa tanyakan pada penata rambut langganan Anda untuk memilihkan gaya yang sempurna untuk Anda.

- Lebih cerah; jika Anda terbiasa mewarnai rambut, coba warna yang cerah karena warna yang lebih cerah akan membantu menolak sinar matahari, sedangkan warna hitam akan dengan cepat terasa panasnya di kepala.

- Lebih berani dengan panjang dan pendek rambut yang berbeda; dengan gaya ini, rambut bagian belakang akan lebih pendek sehingga bagian leher Anda terbuka. Sedangkan untuk bagian depannya, sebelah kanan dibuat lebih panjang dari sisi kiri, atau sebaliknya.

Ingin mencoba?

Oleh: Kamilah

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading