Sukses

Beauty

4 Gaya Rambut Yang Cocok Untuk Wanita

Bukan hanya kesehatan rambut yang dapat menunjukkan kecantikan Anda. Tapi gaya rambut juga dapat menunjukkan personalita dan karakter Anda. Tapi sayangnya banyak wanita yang mengalami kebingungan untuk memilih gay rambut apa yang cocok untuknya.

Jangan khawatir Ladies, stylecraze.com telah menyusun 4 gaya rambut terbaik untuk wanita yang bisa Anda jadikan patokan.
1. Rambut panjang
Bagi Anda yang memiliki rambut panjang, ada banyak pilihan yang bisa Ladies lakukan untuk rambut Anda. Mengepangnya, mengeritingkannya, atau menyanggulnya, semuanya akan cocok untuk rambut panjang Anda.

2. Rambut panjang yang keriting
Ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut panjang tapi bosan dengan rambut yang lurus. Anda bisa mengritingkannya penuh dari atas sampai ujung bawah rambut. Atau mungkin hanya rambut sebatas tulang pipi ke bawah. Tambahan akseseoris seperti ikat kepala juga akan dapat membuat Anda lebih fresh.

3. Rambut bergelombang
Mungkin ini adalah rambut yang paling banyak diinginkan oleh wanita. Rambut yang bergelombang alami sangatlah indah untuk dilihat. Untuk menambah variasi, Anda bisa menyisir rambut bergelombang Anda dominan ke arah samping agar Anda terlihat lebih anggun.

4. Rambut panjang yang berlapis
Gaya rambut ini dapat membuat Anda lebih elegan. Caranya adalah dengan membuat rambut bagian terbawah Anda melengkung indah. Atau juga bisa dengan membuat rambut bagian atas melengkung keluar menjauhi wajah Anda dan lengkungan tidak rata sampai ke bawah rambut.

Oleh: Faris Faishal

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading